“Kids Fanfest” ajak nikmati libur akhir tahun dengan tokoh animasi

portalutama.com – “Kids Fanfest” mengajak anak-anak menikmati liburan akhir tahun dengan beragam aktivitas bersama deretan tokoh-tokoh animasi lokal favorit anak.

“Pertama-tama acara ini berangkat dari kami sebagai orang tua yang melihat apa yang menjadi kebutuhan anak-anak. Dua tahun mereka hanya bisa diam di rumah. Tanpa bisa berinteraksi dan bersosialisasi,” kata selebritas sekaligus promotor “Kids Fanfest” Fenita Arie saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

“Kami berpikir sudah sekian lama loh anak-anak nggak bisa berinteraksi secara langsung. Kenapa nggak kita bikin kegiatan dimana mereka bisa bertemu langsung dengan tokoh-tokoh kartun animasi idola mereka secara langsung,” tambahnya.

Adapun tokoh-tokoh kartun idola itu berasal dari animasi “Nussa Rarra”, “Truntung”, “Riko the Series”, “Diva the Series”, “Kiko & Lola”, “Adit Sopo Jarwo” serta pemengaruh anak lainnya sepertiQueenza Zhevanya dan King Faisal Jim.

Acara yang diadakan untuk anak batita hingga 12 tahun itu akan digelar pada 29 hingga 31 Desember 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Fenita juga menambahkan, tim “Kids FanFest” ini telah merancang secara khusus ragam aktivitas permainan anak yang mendidik, menghibur, dan menumbuhkan nilai-nilai positif sehingga mendorong perkembangan anak baik dari kognitif, sosial emosional, komunikasi, dan nilai moral pada anak.

Berdasarkan data dari pihak penyelenggara, lebih dari 120 peserta exhibitor dengan lebih dari 70 jenama yang akan ikut partisipasi di acara Kids FanFest ini.

Selain pameran, Kids Fanfest Indonesia juga menghadirkan beberapa aktivitas untuk diikuti oleh anak – anak diantaranya Character Show, Mascot Parade, Kids FanZone yang terdiri dari lebih dari 30 permainan anak hingga KidZania.

Selain itu, ada pula Meet & greet bersama King Faisal Jim, Queenza, para pengisi suara tokoh animasi, Photo Session bareng Mascot, Paper Craft, Lomba Mewarnai & fun drawing, Puppet show, Story telling, Year-end Sale Promo multi produk anak, Stand kuliner, Traditional Games, Parenting Talks bersama Ayah Irwan dan dr. Piprim B. Yanuarsa, Sp.A (K), sertakegiatan lainnya.

“Kita masih akan membuka pembelian tiket secara online dan offline. Jadi walaupun acaranya berlangsung, tiket tetap masih bisa dibeli. Onlinenya bisa di kidsfanfest.com atau bisa juga di spot Hall A JCC,” ucap Fenita.

“Batita kita kenakan harga Rp10.000, anak-anak sebesar Rp99.000 dan orang tua sebesar Rp49.000. Kami berharap acara ini dapat menjadi titik awal bergeliatnya kembali industri kreatif khususnya animasi di segmen anak-anak yang penuh dengan nilai-nilai moral dan akhlak. Dengan begitu, industri kreatif bisa berkontribusi menggerakkan kembali roda ekonomi masyarakat Indonesia secara luas,” tutupnya.

error: Content is protected !!