‘Kalau Visum Kan Berarti Udah Ada Faktanya’, Dinar Candy Mangkel Lesti Kejora Damai Kasus KDRT

portalutama.com – Keputusan Lesti Kejora damai dalam kasus KDRT Rizky Billar membuat sejumlah pihak kecewa. Tak terkecuali Dinar Candy yang secara terang-terangan mengaku mangkel alias jengkel.

Sebagai perempuan, Dinar Candy mempertanyakan keputusan Lesti Kejora untuk damai mengingat sebelumnya sempat dikabarkan melakukan visum. Dinar menganggap dilakukannya visum menguatkan dugaan adanya KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Aku sebagai perempuan itu gedek banget pas dia (Lesti Kejora) sudah visum. Maksudnya, kalau sudah visum itu kan berarti udah ada faktanya,” kata Dinar Candy dikutip Jumat (24/10/2022).

Sebagai sesama perempuan, Dinar Candy 100 persen mendukung Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar. Sayangnya, Lesti pada akhirnya mencabut laporan tersebut dan memilih berdamai dengan Billar.

Hal ini membuat Dinar Candy kecewa. Meski dia sadar, rujuk menjadi pilihan terbaik buat Lesti Kejora.

“Cuman pas dia baikan, kayak gondok banget aku. Tadinya kan aku mendukung. Bukan ngedukung perceraian dan perpisahannya, cuman kan kekerasannya itu lho yang aku nggak terima sebagai sesama cewek,” kata Dinar Candy.

“Cuman terserah mau gimana. Bisa nggak sih dipenjarakan tapi masih suami istri? nggak tahu juga ya,” ujarnya lagi.

Namun, Dinar Candy menyarankan semua orang untuk belajar dari masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Salah satu contohnya, bila ada masalah rumah tangga sebaiknya jangan langsung membuat laporan.

“Tapi, ya mudah-mudahan apa yang terjadi sama Leslar ini pembelajaran juga buat kita. Kalau ada masalah sama pasangan jangan diumbar kali ya atau jangan lapor sih,” tandas Dinar Candy.

Video yang mungkin Anda sukai: