Ini Elemen Keberuntungan di Tahun 2023 Menurut Horoskop China

portalutama.com – Tahun 2023 mendatang adalah tahun Kelinci Air. Ia dimulai dari 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek) dan berakhir pada 9 Februari 2024 (Malam Tahun Baru Imlek).

Dalam astrologi China, lambang Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran. Tahun 2023 diprediksi menjadi tahun penuh harapan.Setiap tanda shio dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen, yakni emas, kayu, air, api atau tanah.

Angka keberuntungan

Angka 5, 7, 9, dan angka yang mengandung unsur 3 angka tersebut, seperti 35 dan 47.Hari keberuntunganTanggal 15, 27, dan 30 setiap bulan di Tahun Imlek China.Bulan keberuntunganBulan Maret milik Kelinci. Kayu Yin Kelinci membutuhkan energi yang disediakan matahari untuk tumbuh.Jika Kayu Yin dapat menemukan pohon besar, tembok, atau tanah datar, itu akan menyebar dengan sangat cepat.Warna keberuntunganBiru, Hijau, Kuning, dan Hitam.Arah keberuntunganBarat daya, Barat, dan Barat laut.Tai Sui yang berkuasa selama tahun 2023 adalah Pi Shi. Arah Tai Sui adalah ke timur laut. Tai Sui bersaing dengan tanda Cina Ayam, hewan lain dalam konflik tidak langsung adalah Tikus dan Harimau.

error: Content is protected !!