Ingin Punya Anak Laki-Laki, Rianti Cartwright Buka Peluang Jalani Program Bayi Tabung

portalutama.com – Jakarta Rianti Cartwright sedang menikmati momen indah sebagai orangtua dengan kehadiran sang putri, Cara Rose Kanaya Nainggolan yang kini berusia 2 tahun. Meski sang putri masih tergolong kecil, namun istri dari Cassanova Alfonso itu mengaku ingin kembali memiliki anak. Kali ini, ia berharap dikaruniai anak laki-laki.

Dikutip dari Liputan6, perempuan 39 tahun tersebut memang masih mengidamkan kembali menambah momongan. Menurutnya, kehadiran anak kedua akan semakin melengkapi keluarga kecilnya bersama sang suami.

“Aduh, mau banget kalau aku sih. Yang ini saja menunggunya 9 tahun, jadi punya ini saja aku sudah sangat bersyukur. Kalau Tuhan masih kasih lagi sedikasihnya, mau laki-laki atau perempuan pastinya aku bahagia,” kata Rianti Cartwright.

Bayi Tabung Lagi

Mengenai metode bayi tabung yang berhasil ia lakukan untuk mendapatkan anak pertama, mantan VJ MTB itu pun tertarik untuk kembali menjalaninya untuk anak keduanya nanti. Namun, rencana itu tak akan dilakukan terburu-buru mengingat usia sang putri yang masih terbilang belia.

“Karena mungkin aku baru selesai masa menyusui dan baru mulai kerja lagi mungkin nggak sekarang juga. Tapi sangat-sangat tertarik, (tahun depan) bisa jadi (ikut bayi tabung). Tahun depan bisa jadi, doain saja,” sambungnya.

Sweet

Dan, jika hal tersebut nantinya bisa benar-benar terwujud, Rianti berharap bisa dikaruniai anak laki-laki. Baginya, anak laki-laki sepertinya akan sama manisnya dengan anak perempuan yang kini sudah dimiliki.

“Memang aku dari dulu pengin punya anak perempuan. Sekarang aku sudah punya anak perempuan, aku melihat anak laki-laki tuh sweet banget ya,” pungkasnya.