Hampir Baku Hantam, Satria Mulia dan Indra Tarigan Ribut di Kantor Polisi

portalutama.com – Lokal – Satria Mulia kembali buat heboh dan menjadi sorotan. Pasalnya, viral video yang memperlihatkan dirinya terlibat keributan dengan Indra Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bahkan di momen keributan itu, Satria Mulia dan Indra Tarigan nampak hampir baku hantam. Mengapa demikian? Yuk, scroll untuk tahu jawabannya.

Satria Mulia Hampir Baku Hantam

Viral tersebar di media sosial video yang memperlihatkan Satria Mulia terlibat cekcok dengan Indra Tarigan. Pada video yang beredar, terlihat kejadian itu berlokasi di Polres Metro jakarta Selatan.

Kemarahan Satria Mulia itu terkait Indra Tarigan yang melaporkan Satria Mulia terkait pencemaran nama baik terhadap Rizky Billar. Dari perkataannya, Satria nampak tak terima dilaporkan Indra Tarigan karena merasa tak ada urusan dengan pengacara berambut gondrong itu.

“Urusan lo sama gue apa? Gue urusannya sama Rizky, dia (Indra Tarigan) ngapain laporin gue?” ujar Satria Mulia dengan marah, dilansir dari akun @lambe_danu_official99.

Satria Mulia juga menantang Indra Tarigan untuk menunjukkan bukti yang dibawanya. Ia bahkan berusaha merebut berkas yang dipegang Indra Tarigan.

“Mana buktinya? Mana coba gue liat,” kata Satria Mulia.

Usai berusaha merebut dokumen yang dipegang Indra Tarigan, pengacara gondrong tersebut sempat maju dan membuat ia hampir baku hantam dengan Satria Mulia. Untungnya, Tessa Mariska yang berada di tempat itu langsung menghalangi.

“Eh gue nggak mau lawan perempuan ya,” ucap Satria Mulia saat Tessa Mariska maju untuk melerai.

Netizen Tak Habis Pikir

Video pertengkaran Satria Mulia dan Indra Tarigan membuat netizen tak habis pikir. Tak sedikit pula yang menertawakan aksi keributan yang dipertontonkan itu.

“Kocak nihhh pengen banget masuk entertaimen,” tuding netizen.“Ne org2 yg pansos sm kasus lesar anyepin aja,org lesar nya nya aja adem ayem,” komentar netizen.“Pada ngga jelas.yg punya masalah aja diem2 aja.ini bukan siapa2nya pada pansos semua,” imbuh netizen melihat pertengkaran Satria Mulia.