Gabriel Prince Sebut Makeup Sekarang Genderless, Ajak Cowok Percaya Diri dan Jangan Merasa Insecure

portalutama.com – Jakarta Penyanyi Gabriel Prince makin populer. Tak hanya produktif di industri musik, selebritas dengan 1,7 jutaan pengikut di Instagram ini rajin bersuara soal pandangannya terhadap riasan wajah alias tren makeup.

Gabriel Prince menyebut makeup sekarang genderless alias tak memandang jenis kelamin. Cowok pun kini tidak tabu lagi menggunakan produk skincare hingga kosmetik untuk menunjang penampilan mereka.

Enam+

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Senin (24/10/2022), Gabriel Prince mengingatkan para cowok jangan lagi merasa insecure atau tidak aman dalam merias diri agar lebih keren dan gaya.

“Aku mau remind lagi, kalau makeup itu sekarang genderless. Jadi jangan insecure kalau kamu mau pakai makeup dan boost your confidence,” kata Gabriel Prince kepada cowok-cowok di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bloom On Your Own Way

“Bloom on your own way dengan kosmetik yang sesuai sama looks dan karakter kamu,” ungkap pelantun “Solicitude” dan “Maybe.” Ia menilai tak ada salahnya cowok melakukan touch-up.

Gabriel Prince menjelaskan, touch-up adalah langkah memperbaiki makeup agar terlihat segar kembali. Diperlukan produk yang tidak ribet dan praktis agar bisa touch-up di tengah kesibukan.

Enam+

Banyak Manfaat Makeup

“Makeup banyak manfaatnya. Salah satunya menambah rasa percaya diri karena makeup bisa bikin hal yang tak mungkin jadi mungkin seperti membuat tampilan wajah lebih proporsional,” ia mengulas.

Gabriel Prince kini dipercaya sebagai Barenbliss Makeup Muse. Penyanyi kelahiran Surabaya, 7 Juli 2004 ini dipilih karena karakternya positif dan berani mengeksplorasi diri agar jadi versi terbaiknya.

Enam+

Varian Makeup

Terpisah, Marketing Director barenbliss, Fivyola Hendra, mengatakan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan makeup yang praktis digunakan kapan saja di mana saja. “Kami berkomitmen menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk milenial,” katanya.

Menjangkau para milenial, Barenbliss bergabung dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang digelar hingga 13 November 2022 dengan penawaran spesial diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk barenbliss lewat toko resmi di platform e-commerce tersebut.

“Dengan hadirnya Gabriel Prince sebagai muse serta berpartisipasi di kampanye Shopee 11.11 Big Sale, semoga dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna menemukan produk yang praktis sekaligus berkualitas sesuai kepribadian mereka,” Fivyola membeberkan.