EIGER gandeng Plasticpay hadirkan mesin pengumpul plastik

portalutama.com – EIGER Adventure menggandeng Plasticpay untuk hadirkan Reverse Vending Machine di gerai EIGER melalui acara “EIGER Weekend Blast”.

Melalui acara “EIGER Weekend Blast” yang bertemakan Sustainability (keberlanjutan) pada Sabtu (17/12) lalu, di EIGER Adventure Flagship Store Bogor, EIGER mengumumkan kerjasama dengan Plasticpay, sebuah gerakan sosial sampah plastik berbasis platform digital dengan menghadirkan Reverse Vending Machine atau mesin pengumpul plastik di seluruh gerai EIGER.

Nantinya, melalui Reverse Vending Machine tersebut, plastik yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi poin EAC dan kemudian dapat ditukarkan menjadi voucher belanja produk-produk EIGER.

“Sebagai brand yang menyediakan perlengkapan untuk menikmati alam, EIGER selalu berkomitmen dengan menghadirkan banyak program yang bertujuan menjaga kelestarian dan keindahan alam,” jelas Ayi Sunandar selaku Brand and Community Marketing Manager EIGER dikutip dari siaran resminya, Rabu.

“Pada acara EIGER Weekend Blast kali ini, kami berkolaborasi dengan Plasticpay untuk mendukung komitmen tersebut salah satunya dengan menghadirkan beberapa Reverse Vending Machine di beberapa toko terpilih,” sambungnya.

Reverse Vending Machine hasil kolaborasi EIGER dan Plasticpay ini sudah dapat ditemui di Radio Dalam, Kelapa Gading, Depok dan Bogor. Kemudian, masyarakat sudah bisa membawa sampah botol minum plastik ke gerai-gerai tersebut untuk dimasukkan ke Reverse Vending Machine, setelah mendaftarkan akun member EAC.

Rangkaian kolaborasi EIGER dengan beberapa pihak penggiat sustainability juga turut ditampilkan kembali pada acara “EIGER Weekend Blast” kali ini, dimana acara ini ditujukan sebagai wadah berkumpulnya komunitas pecinta alam untuk berbagi cerita dan juga petualangan.

Sharing Session bersama Abex, Siska Nirmala dari EIGER Friends, Yolo Riders hingga SMEV E-Motorbike menjadi sorotan-sorotan penting dalam mengutarakan kesamaan visi yaitu menuju gaya hidup keberlanjutan.

Disamping itu, EIGER juga mengadakan Fashion Show yang menampilkan lini koleksi dari EIGER terbaru untuk semua aktivitas dan olahraga luar ruang mulai dari outfit untuk lari, aktivitas pendakian gunung, riding, dan juga untuk travelling.

Kemudian di akhir acara terdapat pengumuman doorprize diiringi dengan live music performance oleh grup band Neon Junior yang membuat acara semakin meriah dan menambah keseruan di rangkaian acara EIGER Weekend Blast tersebut.

error: Content is protected !!