Diduga Angkat Cerita Rumah Tangga Leslar, Sinetron Indosiar Dikomentari: Sengaja Banget!

portalutama.com – Sinetron Indosiar, Suara Hati Istri, menjadi perbincangan publik karena diduga mengangat cerita rumah tangga pasangan Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar. Cuplikan tayangan sinetron tersebut sampai viral di TikTok.

Menilik video yang viral pada Kamis (27/20/2022), karakter dalam sinetron Suara Hati Istri itu bernama Hesti dan Billy. Diceritakan Billy tengah menjenguk Hesti di rumah sakit. Sayangnya niat Billy menengok istrinya ditolak oleh pihak keluarga.

Pada akhirnya Hesti yang duduk di kursi roda dan menggendong bayinya mengizinkan Billy untuk meminta maaf. Billy terlihat sangat menyesal dan bersimpuh di kaki Hesti yang terus menangis.

Sejumlah netizen menduga permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi inspirasi salah satu cerita sinetron Suara Hati Istri.

Netizen menyebut karakter istri dalam sinetron Suara Hati Istri itu bernama Hesti, sedangkan sang suami adalah Billy. Kemiripan nama membuat warganet semakin yakin apabila Suara Hati Istri bak mereka ulang masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Video cuplikan sinetron Suara Hati Istri tersebut tidak menyuguhkan dialog. Malah lagu Aldi Taher yang berjudul “Lesti Sayang Rizky Billar” menjadi backsound sehingga ikut dikomentari warganet.

“Nonton yang cewek namanya hesti, yang cowok Billy, mana anaknya laki lagi, tapi endingnya membuat penonton penuh dukungan,” komentar netizen.

“Lagu lu taher, geli aku dengarnya,” sahut yang lain. “Sengaja banget stasiun tv-nya manfaatin yang lagi viral,” balas akun netizen lain.

Diberitakan sebelumnya, keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar masih menuai pro kontra. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun kini kembali bersama seperti tidak pernah terjadi apa pun.