Didamprat Fans Leslar Lagi, Dewi Perssik Umbar Alasan Cerai 3 Kali Sampai Sebut Suami Gay dan KDRT

portalutama.com – Dewi Perssik lagi-lagi harus menerima hujatan dari haters yang merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Dalam video yang ditunjukkan sang pedangdut, haters tersebut menuduhnya sebagai wanita tuna susila.

Takh hanya itu, sosok haters tersebut juga menyinggung status janda Dewi Perssik, yang mana sudah bercerai sebanyak tiga kali.

Tak terima dengan hinaan dari haters tersebut, Dewi Perssik pun menjelaskan alasannya bercerai dari ketiga mantan suaminya.

“Anda tahu bu kenapa saya bercerai sampai tiga-tiganya bu? Nggak ada setiap wanita ingin bercerai, bu,” tutur Dewi Perssik, mengutip tayangan YouTube-nya yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Ia pun menyinggung dua mantan suaminya yang penyuka sesama jenis serta pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Satu, kalo misal lakinya hombreng, bercerai nggak bu? Kedua, kalo kamu mengalami KDRT, atau kamu mengalami perselingkuhan dari suamimu, yakin ibu tidak bercerai?” tanya Dewi Perssik geram.

Wanita asal Jember ini mengungkap bahwa dirinya lebih baik bercerai daripada bertahan dalam rumah tangga yang tidak baik. Terlebih, hidup hanya satu kali.

Dewi Perssik juga mengklaim bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dari semua mantan suami.

“Saya tidak pernah selingkuh. Saya tidak pernah macem-macem dengan laki-laki lain selama saya punya suami dan saya selalu setia sama suami saya,” pungkasnya.