Datangkan Baim Cilik ke Rumah, Raffi Ahmad Langsung Bujuk Rafathar Masuk Pesantren

portalutama.com – Lama tak muncul ke publik, aktor Baim Cilik kembali mencuri atensi baru-baru ini. Apalagi ia sempat diundang untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Momen Baim Cilik berkunjung ke rumah Raffi Ahmad ini pun dibagikan melalui vlog terbaru dari RANS Entertainment pada Jumat (28/10/2022) kemarin.

Sampai Sabtu (29/10/2022), vlog tersebut mendapatkan atensi 447 ribu kali ditonton dan 19 ribu likes dari netizen.

Melansir dari vlog tersebut, ternyata Baim Cilik tak datang sendirian ke kediaman Sultan Andara tersebut. Ia datang ditemani oleh sang Kakak, Akbar Khalil Alkatiri.

Berada di rumah Raffi Ahmad, Baim pun bertemu langsung dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun sayangnya, Rayyanza sedang beristirahat sehingga tak bisa bertemu dengan Baim.

Saat bertemu Baim Cilik, ia pun mengenang masa lalu mereka bersama. Apalagi Raffi pernah bekerja bersama Baim Cilik untuk sebuah sinetron.

Selain itu, Raffi menceritakan seperti apa kedekatan yang ia miliki dengan Baim Cilik. Saat Baim masih begitu muda berusia tiga tahun, Raffi mengaku yang merawatnya di lokasi syuting.

Sementara itu, Baim menceritakan bahwa dirinya memilih masuk ke pondok pesantren. Tak hanya sebentar, ia berada di sana sekitar enam tahun.

Mendengar hal tersebut, Raffi pun merasa termotivasi untuk memasukkan Rafathar ke pondok pesantren. Hal ini pun terlihat tidak masalah bagi Nagita.

“Kalau begitu Rafathar di Solo (pondok pesantren di Solo),” kata Raffi Ahmad.

Sontak, Rafathar pun langsung menghadap ke arah sang Ayah dan menolak untuk dimasukkan ke pondok pesantren.

Nagita pun mencoba menenangkan putra sulungnya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak akan dimasukkan ke pondok pesantren sekarang.

“Ya gak sekarang, Adek,” jawab Nagita Slavina.

Video yang Mungkin Anda Sukai: