Bikin Channel YouTube dan Bakalan Debut di HollyWood, Park Seo Joon Beberkan Perasaannya

portalutama.com – Park Seo Joon menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang sedang bersiap untuk membobol kancah film Hollywood.

Ia menjadi salah satu pemain di film terbaru Marvel Studios, The Marvels. Selama pemotretan dengan majalah

ELLE, Park Seo Joon berbagi pemikirannya tentang karir di Hollywood.

“Saat itu, aku juga bertanya, ‘Park Seo-joon telah muncul sedikit demi sedikit, jadi aku lebih penasaran apa yang akan dia lakukan selanjutnya.’ Apa yang kamu harapkan dari dirimu sendiri?” tanya ELLE.

Park Seo-joon juga mengungkapkan bahwa dia ingin memamerkan kemampuannya untuk mengeksplorasi karakter dan peran yang berbeda.

“Saya juga setuju dengan kalimat ‘langkah demi langkah’. Saya rasa saya bisa sampai sejauh ini dengan menjumpai berbagai karya dan karakter.” ujarnya.

Kali ini, Park Seo Joon juga merilis saluran YouTube pribadi yang telah melampaui 2 juta pelanggan.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa para aktor biasanya terlalu malas untuk membuat video vlog yang mereka unggah ke YouTube. Namun, Park Seo Joon bersemangat membuat konten dengan mengingat para penggemarnya.

“Saluran YouTube pribadi saya, Record PARK’s” baru-baru ini melampaui 2 juta pelanggan. Tidak banyak aktor yang puas dengan vlogging dan hiburan sehari-hari. Apa yang menyenangkan dan apa artinya? ‘ dia berkata.

“Alasan mengapa saya memulai YouTube adalah karena penggemar saya. Saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang tidak dapat saya tunjukkan dalam pekerjaan saya ketika saya sibuk syuting, dan saya ingin sedikit menghibur Anda,” katanya.

Video yang Mungkin Anda Sukai: