Bayi Laki-Laki Son Ye Jin dan Hyun Bin Diperkirakan Lahir Desember 2022

portalutama.com – Jakarta – Artis Korea Selatan Son Ye Jin kemungkinan akan melahirkan putranya pada Desember. Saat ini, dia sedang menstabilkan dan fokus pada pendidikan prenatal.

Pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin sebelumnya telah mengumumkan kehamilan mereka pada akhir Juni dan menerima ucapan selamat yang hangat dari publik. Mereka baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa anak pertama mereka laki-laki dan padangan ini sedang mempersiapkan kelahirannya dengan restu dan perhatian dari anggota keluarga serta kolega mereka.

Enam+

Baru-baru ini, Son Ye Jin juga telah aktif berkomunikasi dengan penggemar dan mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keterampilan memasaknya di media sosial. Dia juga menjadi berita utama dengan mengambil foto bukti sedang pergi ke bioskop untuk menonton film Confidential Assignment 2: International yang dibintangi oleh suaminya Hyun Bin.

Sang calon ayah, Hyun Bin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam sebuah wawancara untuk film Confidential Assignment 2: International. “Saya belum pernah merasakannya. Yang lain mengatakan kepada saya bahwa itu akan terasa sangat nyata ketika saya melihatnya di depan mata saya. Aku ingin tahu apakah aku akan merasakan hal yang sama. Saya menunggu itu terjadi dengan hati yang hangat penuh berkah,” kata Hyun Bin dikutip dari kbizoom, Sabtu (29/10/2022).

Dua bintang top Korea Selatan yang menikah dan menjadi “Pasangan Abad Ini”, berlanjut menjadi sepasang kekasih setelah bermain dalam drama “Crash Landing on You”, yang menggambarkan romansa takdir percintaan antara orang Korea Selatan dan Korea Utara. Setelah beberapa rumor kencan, pasangan itu akhirnya memiliki akhir yang bahagia dengan melangsungkan pernikahan pada Maret 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Senyum Makin Mirip

Mengutip The Star, Rabu, 14 September 2022, Hyun Bin ditanya mengenai meme viral di internet tentang bagaimana cara Hyun Bin tertawa telah berubah setelah menikah. Meme menunjukkan bahwa Hyun Bin sekarang tertawa dengan mata tertutup, seperti tertawa khas istrinya, Son Ye Jin.

“Saya pun melihat meme itu. Saya tidak tahu bahwa cara saya tertawa sudah berubah,” kata Hyun Bin. “Kurasa aku sering melihat Ye-jin tertawa seperti itu jadi itu berubah secara alami. Saya melihat meme dan berpikir itu sangat mirip,” tambahnya.

Hyun Bin juga mengatakan pernikahannya belum begitu berdampak banyak untuk kariernya. Pria 39 tahun ini sempat meminta beberapa informasi sebelum syuting Confidential Assignment 2 tentang karakter sutradara internasional Lee Suk-hoon, yang juga pernah bekerja dengan sang istri untuk The Pirates di tahun 2014.

“Dia bilang sangat mengejutkan bekerja dengannya karena sutradaranya terlihat pendiam dan terlihat seperti orang yang tidak tertarik dengan film komedi,” sebut Hyun Bin. “Kami berbicara tentang bagaimana dia memiliki selera humor yang tinggi.”

Enam+

Film Terbaru Hyun Bin

Dalam Confidential Assignment 2: International, Hyun Bin berperan sebagai detektif Korea Utara Chul-ryung yang dikirim ke Korea Selatan lagi untuk misi baru. Targetnya yaity pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-joon (Jin Seon-kyu). Di Korea Selatan, Chul-ryung kembali bekerja sama dengan detektif Kang Jin-tae (Yoo Hye-jin).

Adapun agen FBI Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Chul-ryung dan Jin-tae dalam mengejar Myung-joon. Momen ini merupakan ketiga kalinya Hyun Bin memerankan karakter yang berbicara dengan aksen Korea Utara. Tak Hanya film tersebut, ia juga memainkan peran Korea Utara dalam serial drama hit Crash Landing On You.

“Jika bukan Confidential Assignment 2, saya tidak berpikir saya akan mengambil peran yang berbicara dengan aksen Korea Utara,” kata Hyun Bin. “Aksen Korea Utara yang digunakan di Confidential Assignment berbeda dengan yang saya gunakan di ‘Crash Landing on You,’ jadi saya perlu melatih aksennya lagi.”

Enam+

Son Ye Jin Merawat Kulit

Son Ye Jin tampak tetap segar dan bugar memasuki usia 40 tahun. Bintang utama drama “Summer Scent” ini buka-bukaan terkait perawatan kulit hingga gaya hidup sehat yang ia terapkan.

Bagi Son Ye Jin, kesehatan tubuh dan kulit sangatlah penting. Bicara mengenai perawatan kulit, perempuan yang sedang mengandung buah cintanya dengan Hyun Bin ini mengaku tak punya ritual khusus.

“Bangun tidur langsung cuci muka pakai sabun dan juga menggunakan makeup sesuai dengan kondisi wajah,” ungkap Son Ye Jin dalam peluncuran Nutriville yang mendaulatnya sebagai brand ambassador produk itu melalui teleconference dikutip dari Kamis, 18 Agustus 2022.

Selama musim panas di Korea Selatan, dia tidak lupa untuk merawat kulit. Perempuan kelahiran 11 Januari 1982 ini juga menambahkan bahwa ada beberapa produk perawatan kulit yang tak akan ia lewatkan penggunaannya guna menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

“Musim panas merasa berkeringat jadi banyak yang skip skin lotion, padahal itu penting harus menggunakannya setelah mandi. Pakai body lotion dan untuk wajah dan pelembap banyak pakai agar wajah tetap kenyal dan pakai sunscreen,” tambah istri Hyun Bin ini.