Awas Bajunya Melorot, Gaya Rachel Vennya Rayakan Halloween Meresahkan: Konten 21 Plus Plus

portalutama.com – Hari Halloween 2022 tampaknya tak hanya menjadi perayaan rutin bagi para artis luar negeri. Beberapa figur publik Indonesia termasuk Rachel Vennya pun turut merayakannya.

Walaupun jatuh tepat pada 31 Oktober 2021 mendatang, perayaan Halloween sudah dimulai beberapa hari sebelumnya. Rachel Vennya pun sudah memulai merayakannya dengan para sahabat.

Seperti momen yang ia bagikan di Instagram pada Sabtu (29/10/2022) ini.

“Day 1 @screamordance was so fun!!” tulis Rachel Vennya di Instagram pada Sabtu (29/10/2022).

Ia ternyata merayakan hari Halloween kali ini, dengan datang dalam acara The First 2-Days Halloween Music Festival di Jakarta.

Tentunya ia tak sendirian dan ditemani oleh para sahabat. Tak hanya para geng ceweknya, tampak Keanu yang juga datang dan berpose bersamanya.

Keanu mengenakan kostum khas pantai Hawaii dengan rok rumbai-rumbai berwarna hijau. Ditambah dengan hiasan kepala dan kalung dipenuhi bunga.

Sementara di sampingnya, ada Rachel Vennya yang tampil dengan memancarkan elegansi namun tetap seksi. Ia mengenakan sebuah dress tanpa lengan berwarna merah muda.

Dress yang dipakai Rachel ini tak lain adalah dress ikonik yang pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe. Dress tersebut terkenal setelah ditunjukkan dalam film Gentlemen Prefer Blondes.

Menjadikan Marilyn Monroe sebagai inspirasi, Rachel pun mengubah penampilannya secara drastis. Ia mengenakan wig pirang ditambah dengan softlens biru.

Tak lupa dengan make up yang khas dan pewarna bibir merah yang membuatnya semirip mungkin dengan aktris populer Hollywood tersebut.

Sayangnya, dress Rachel ini justru dianggap meresahkan karena dianggap terlalu seksi. Beberapa netizen pun langsung memberikan komentar.

“Emang keliatan ga nyaman banget Buna pakenya,” tulis netizen.

“21+++ only,” tambah yang lainnya.

Ga nyaman banget kayanya pake bajunya,” komentar seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai: