Apa Saja Tanda Hubunganmu Itu Sehat? Perhatikan 5 Hal Ini

portalutama.com – Akan ada masa di mana beberapa orang merenungkan hubungan percintaan yang dijalani. Apakah hubungan tersebut menyembuhkan atau malah sebaliknya?

Ada kalanya juga beberapa orang berdiskusi dengan teman mengenai arah hubungan mereka. Alih-alih mendapat titik temu, justru saling bertanya yang didapatkan.

Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah Tenteng Hermes Seharga Rp1,2 Miliar, Dibilang Gantian dengan Krisdayanti

Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

Kejutkan Penggemar, Emma Watson Pamer Rambut Pixie untuk Promosi Prada

Pakai Jersey MU di Lagu Terbaru, Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Kencingi Tas Mewah, Pria Ini Diminta Bayar Denda Senilai Rp17 Juta

Untuk mengetahui apakah hubunganmu itu penyembuh atau malah penyakit, dilansir dari laman Times of India, berikut beberapa tandanya.

Saling Mendukung

Saling mendukung satu sama lain menjadi hal penting dalam sebuah hubungan. Kalau kamu merasa didukung dalam suatu ide atau keputusan hidup, berarti kamu berada dalam hubungan penyembuh. Jika malah sebaliknya, hal itu perlu direnungkan untuk ke depannya.

Keberadaan pasangan Membuat Segalanya Mudah

Tak peduli betapa sulitnya hidup bagimu, jika ada seseorang yang selalu berada di sampingmu, semuanya terasa lebih mudah. Kehadirannya saja membikin kamu merasa rileks. Kalau ini terjadi pada hubunganmu, dia adalah penyembuh.

Ada Beberapa Tantangan Cinta

Dalam sebuah hubungan penyembuh, pasanganmu akan sabar menghadapimu. Jika dia tahu kalau kamu sedang berjuang melawan stres atau ketidakseimbangan emosi, mereka pasti tidak akan memaksamu untuk bahagia.

Mempunyai Batasan

Membuat batasan tidak berarti menjauhkan orang-orang dalam kehidupanmu. Itu untuk membuat dirimu tetap aman. Jika kamu merasa dihargai dalam hubungan, kamu berada dalam hubungan penyembuh.

Merasa Berkembang

Kamu kamu merasa tidak tumbuh dalam sebuah hubungan, kamu berada pada hubungan yang salah. Hubungan yang menyembuhkan akan membuatmu merasa bertumbuh. Misalnya, saat kamu merasa ada beberapa kebiasaan buruk di masa lalu dan saat ini kamu merasa sudah melepas hal itu.