Ajak Istri Melakukan Hubungan Seks ketika Tidur, Pria Ini Idap Gangguan Sexsomnia

portalutama.com – Sebagian besar orang ingin memiliki kehidupan seks yang normal dan sehat tanpa gangguan berarti. Sayangnya, hal ini tidak bisa dimiliki oleh seorang pria dengan gejala dari gangguan sexsomnia.

Dilansir dari The Sun, pria ini mengalami gangguan berupa meminta atau mengajak orang lain berhubungan seks sembari tidur. Dia telah menikah dan hidup bahagia dengan sang istri selama beberapa tahun.

Temui Ketua MPR RI, Tas Hermes dan Sandal Mahal Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus

Gara-Gara Pose Pakai Sport Bra di Tank Rusia, Wanita Ini Dapat Ancaman Menyeramkan

Gemasnya OOTD Ashanty saat Main ke Disney World, Warganet: Kayak Remaja Usia 17 tahun.

Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Juli 2022, Gemini Jangan Ragu Memilih Apa yang Kamu Sukai

Viral! Beauty Hacks Ini Bisa Bikin Makeup Awet Tanpa Perlu Retouch

Pakai Dress Rp100 Ribuan, Amanda Manopo Dipuji Tetap Cantik Kebangetan

Semuanya dimulai saat sang istri merasa ia harus jujur kepada suaminya, tentang tingkahnya yang aneh ketika tidur. Istrinya mengatakan bahwa ia beberapa kali meminta dirinya berhubungan seks, padahal sedang memejamkan mata.

Namun tentu saja, pria ini berpikir bahwa istrinya cuma bercanda dan ingin mencairkan suasana. Apalagi hubungan keduanya secara fisik sedang tidak dalam kondisi baik setelah kecelakaan.

“Aku berpikir bahwa ia cuma bercanda. Namun rupanya itu yang kulakukan saat tidur. Aku minta istriku untuk berhubungan seks,” kata pria ini.

Sebenarnya seks tidak pernah menjadi masalah dalam hubungan mereka, mulai dari saat pacaran sampai menikah. Keduanya juga sama-sama orang yang aktif dalam berhubungan seks.

“Aku berumur 41 tahun, sementara istriku memasuki usia 36 tahun. Kami tak pernah ada masalah terkait seks sebelumnya, tentu saja sebelum sebuah kecelakaan terjadi,” ungkap si pria.

Ia dan sang istri sudah bersama selama delapan tahun dan aktif berhubungan seks setidaknya 4-6 kali sepekan. Namun, semuanya berubah ketika istrinya kecelakaan dan harus melakukan terapi.

“Terapi yang ia lakukan melarangnya untuk berhubungan seks selama beberapa minggu. Aku jujur, tak merasa masalah dengan itu. Sayangnya, beda dengan apa yang dikatakan oleh tubuhku,” ujar pria tersebut.

Akhirnya, pria ini disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter karena ia diduga mengalami gangguan bernama sexsomnia. Itu adalah sebuah kondisi di mana seseorang meminta untuk berhubungan seks ketika tidur.