5 Tanda Pria Egois yang Cuma Memanfaatkan Kebaikanmu

portalutama.com – Jakarta Dalam menjalin hubungan, baik pertemanan maupun asmara, pada dasarnya kita ingin adanya kenyamanan di dalamnya. Jangan sampai malah kita dibuat menderita sendiri karena berhubungan dengan orang yang salah. Seperti berhubungan dengan pria yang ternyata cuma mau memanfaatkan kebaikanmu saja.

Pria egois yang memanfaatkan kebaikanmu punya trik-trik sendiri yang kadang sulit dideteksi. Akan tetapi, saat kita bisa lebih peka dan jeli lagi memperhatikan sejumlah tanda, maka kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga diri. Berikut ini lima tanda yang biasa bisa dideteksi saat ada pria yang sebenarnya hanya ingin memanfaatkanmu.

1. Dia Menghubungimu Cuma saat Sedang Butuh Saja

Hati-hati dengan pria yang sulit sekali dihubungi setiap kali kamu ingin menanyakan kabar atau sedang membutuhkannya. Pria yang hanya ingin memanfaatkanmu biasanya menghungimu kalau sedang ada maunya saja. Saat sedang butuh, dia baru menghubungimu. Kalau tidak, dia akan bersikap cuek.

2. Dia Tak Mendengarkanmu

Sikapnya cenderung ingin menjadi satu-satunya orang yang kamu perhatikan. Namun, dia tak pernah menunjukkan upaya untuk memperhatikanmu. Dia tak pernah bisa jadi pendengar yang baik untukmu. Malah dia lebih banyak menceritakan tentang dirinya saja tanpa ada komunikasi dua arah.