5 Drama & Film Song Joong Ki, Cocok Buat Teman Libur

portalutama.com – Song Joong Ki adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Pesona dan aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Aktor berusia 37 tahun itu sudah membintangi banyak serial drama dan film, beberapa di antaranya membuat Joong Ki meraih penghargaan bergengsi. Berikut adalah film dan drama Song Joong Ki yang wajib ditonton untuk menemani liburan akhir tahun.

Di drama ini, Song Joong Ki memerankan karakter penuh karisma sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara yang bekerja untuk mafia. Pemeran utama wanita, Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo-been juga berakting dengan sangat baik menjadi pengacara yang jenaka.

Keduanya lantas bergabung ke firma hukum bernama Woosang. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal. Pertemuan yang intens tersebut membuat Vincenzo Cassano jatuh cinta pada Cha Young.

Drama ini sangat menghibur karena banyak adegan lucu mulai dari pemeran utama hingga pemeran pendukungnya!

Drama Korea Song Joong Ki terbaru adalah Reborn Rich. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang berjudul The Youngest Son of Rich Family.

Reborn Rich mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun untuk keluarga Grup Soonyang. Kemudian ia dituduh menggelapkan dana oleh keluarga tersebut. Yoo Hyun Woo lantas ditembak mati saat melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Namun kemudian ia mendapati dirinya berada di tubuh cucu termuda dari Keluarga Soonyang, Jin Do Joon. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan balas dendam terhadap keluarga tersebut dan berusaha mengambil alih perusahaan Grup Soonyang.

Reborn Rich berhasil menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tv kabel Korea Selatan.

Ini merupakan film aksi yang dirilis 26 Juni 2017 di bawah distribusi CJ Entertainment yang berkisah tentang penjajahan di Korea Selatan.

Latar film bertempat di kota Chuncheon dan dirancang hingga menyerupai kondisi masyarakat dan tambang Pulau Hashima pada 1940-an.

Dalam The Battleship Island, Song Joong-ki memerankan karakter Park Mo-young, mata-mata pejuang kemerdekaan Korea yang akrab dengan pejabat-pejabat Jepang. Dia bertemu dengan Lee Gang-ok yang diperankan oleh Hwang Jung-min, musisi orkestra dari Korea Selatan yang merencanakan perjalanan ke Jepang bersama putrinya.

Mereka berangkat menggunakan surat izin perjalanan dari orang Jepang, namun sayang rupanya surat itu sudah kedaluwarsa dan akhirnya rombongan dilarang melintas dan malah dibawa ke Pulau Hashima untuk diperkerjakan sebagai penambang.

Drama Korea Descendants of The Sun berlatar belakang kisah romantis antara dokter dan tentara. Song Joon Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan memimpin tim Alpha.Awal pertemuan Kang Mo Yeon (yang diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Si Jin di Rumah Sakit Hae Sung, tempat Mo Yeon bekerja.Si Jin memiliki seorang sahabat bernama Seo Da Yong, yang sama-sama anggota tim Alpha. Da Yong adalah penjinak bom dan agak kaku ketika menghadapi masalah percintaan.Da Yong pun luluh ketika bertemu dengan Yoong Myeong Ju, yang juga berprofesi sebagai tentara wanita Angkatan Darat Korea. Kisah dari drama Korea ini mencapai klimaksnya ketika Si Jin dan Da Yong hilang saat bertugas. Mereka diduga telah meninggal.

Drama ini memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan drama Song Joong Ki sebelumnya. Ini karena latarnya yang tidak umum.

Drama ini berkisah tentang negeri mistis di zaman kuno yang bernama Arth. Penduduk di sana saling bersaing dan berambisi untuk merebut kekuasaan, namun ada juga di antaranya yang menemukan cinta sejatinya. Eun-seom (Song Joong Ki) ditakdirkan membawa bencana ke Aseudal.

error: Content is protected !!