4 Fakta Deal, Drama Thriller Kriminal Baru Yoo Seung Ho dengan Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin

portalutama.com – Setelah memikat pemirsa dengan aktingnya yang keren di Moonshine tahun 2021-2022 lalu, aktor tampan Yoo Seung Ho akan kembali dengan drama baru. Inilah fakta Deal, Drama Korea barunya yang bergenre thriller kriminal.

Seperti dilansir Soompi, wavve mengkonfirmasi bahwa Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin akan membintangi drama baru bertajuk Deal (judul literal). Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan webtoon pemenang penghargaan berjudul sama.

Yuk kita intip sama-sama fakta Deal yang merupakan drama baru Yoo Seung Ho ini. Kepoin plot cerita dan karakter menarik yang ada di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan lainnya. Mari cekidot supaya nggak penasaran lagi!

1. Cerita Deal yang Menarik

Merupakan karya debut dari penulis Woonam20, Deal adalah drama thriller kriminal yang memenangkan Excellence Award di kompetisi webtoon dan webnovel NAVER 2020. Dramanya berkisah tentang tiga alumni SMA yaitu Jun Sung, Jae Hyo, dan Min Woo yang berkumpul setelah sekian lama untuk minum-minum.

Mendadak Jun Sung dan Jae Hyo berpura-pura menjadi penculik Min Woo, dan hal itu menyebabkan segalanya menjadi rumit. Deal yang rencananya akan berjumlah delapan episode ini akan disutradarai oleh Lee Jung Gon. Lee Jung Gon sendiri pernah memenangkan Watcha’s Pick: Featured Film Award di Jeonju International Film Festival ke-22 lewat film Not Out.

2. Karakter Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho akan memerankan karakter bernama Lee Joon Sung. Saat masih di sekolah menengah, Lee Joon Sung adalah bintang sepak bola menjanjikan yang sedang naik daun. Namun, sekarang mimpi tersebut telah hancur dan hidupnya berantakan.

Setelah kehilangan arah untuk beberapa waktu, dia akhirnya memutuskan untuk membangun kembali hidupnya. Namun saat bersiap untuk memulai awal yang baru, dia terjebak dalam penculikan yang tidak disengaja.

Ini merupakan drama baru Yoo Seung Ho setelah Memorist tahun 2020 dan Moonshine tahun 2021-2022 lalu. Sebelumnya dia juga bergabung di drama hits seperti I Miss You, Remember: War of Son, The Emperor: Owner of the Mask, I’m Not a Robot, My Strange Hero, dan masih banyak lagi.

3. Karakter Kim Dong Hwi

Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Song Jae Hyo, seorang mahasiswa kedokteran yang mengusulkan insiden penculikan tersebut. Dia lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Lee Joon Sung.

Kini dia sedang mengalami krisis dalam kehidupannya yang stabil sebagai mahasiswa kedokteran. Song Jae Hyo lalu iseng memutuskan untuk memalsukan penculikan temannya, Park Min Woo (Yoo Su Bin) demi melarikan diri dari masalahnya.

Ini merupakan proyek akting terbaru Kim Dong Hwi setelah drama Stranger 2 tahun 2020 dan film In Our Prime tahun 2022. Aktor kelahiran tahun 1995 ini juga akan bergabung di drama baru Missing: The Other Side Season 2.

4. Karakter Yoo Su Bin

Yoo Su Bin akan memainkan peran Park Min Woo, teman Lee Joon Sung dan Song Jae Hyo dari sekolah menengah yang sama. Park Min Woo merupakan anak satu-satunya dari keluarga yang kaya raya.

Dia lalu menjadi korban penculikan impulsif oleh Song Jae Hyo dan Lee Joon Sung. Meski dia adalah korban penculikan palsu, aksinya yang terus-menerus memaksa teman-teman sekelasnya untuk mengubah rencana akan menambah ketegangan di drama.

Deal merupakan drama baru Yoo Su Bin setekah Start-Up tahun 2020 dan Lost tahun 2021. Yoo Su Bin juga pernah menarik perhatian di drama Legal High, Special Labor Inspector Mr. Jo, Crash Landing on You dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Deal, drama thriller kriminal baru yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin. Deal dijadwalkan untuk mulai syuting sebelum akhir tahun ini, jadi tunggu informasi selanjutnya untuk jadwal tayangnya ya. Siapa yang excited buat nonton drama baru Yoo Seung Ho setelah Moonshine ini?