3 Bromance Drakor yang Paling Ikonik dan Jadi Favorit Para Penonton, Penasaran?

portalutama.com – Jakarta Selain alur ceritanya yang beragam, ada satu hal lain yang kini semakin menarik perhatian para penikmat drakor. Yup, hal tersebut adalah bromance alias persahabatan para lelaki. Hubungan seperti ini banyak banget digandrungi oleh para penonton, khususnya kaum perempuan.

Bahkan, ada di antara mereka yang popularitasnya mengalahkan hubungan utama para main leads, lho. Dari yang penuh humor, hingga kejar-kejaran seperti kucing dan tikus pun ada. Nggak heran, kalau para bromance ini bisa jadi ikonik dan difavoritkan oleh siapapun. Penasaran siapa saja mereka?

1. Gong Yoo dan Lee Dong Wook – Goblin

Pasangan bromance yang satu ini mungkin sudah nggak perlu dikenalkan lagi. Siapa sih yang nggak klepek-klepek dengan kombinasi para ahjussi yang tampan ini? Yup, Gong Yoo dan Lee Dong Wook dipersatukan dalam sebuah drama romance-fantasy yang berjudul Goblin. Di drakor tersebut, mereka berperan sebagai seorang goblin dan grim reaper.

Pertengkaran dan pertemanan yang mereka bawa di drakor ini menerima banyak sekali perhatian dari para penonton, terutama para kaum perempuan. Meksi begitu, kedekatan keduanya dinilai sangat ikonik dan begitu cocok satu sama lainnya. Bahkan, diketahui juga bahwa Gong Yoo dan Dong Wook memiliki hubungan yang dekat di dunia nyata, lho.

2. Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol – Vincenzo

Drama yang pernah naik daun di tahun 2021 ini juga nggak kalah dalam menghadirkan bromance ikonik yang jadi kecintaan para fans. Iya, benar banget. Siapa lagi kalau pasangan Song Joong Ki dan juga Kim Sung Cheol. Meskipun hanya menjadi pasangan kekasih selama satu hari, pasangan bromance ini nyatanya sukses menarik perhatian yang menonton karena akting ciamik dan kocak dari keduanya.

Di drakor ini sendiri, Vincenzo sengaja untuk mendekati Min Sung karena ingin memanfaatkan kekayaannya. Namun, hal tersebut direspon Min Sung dengan menggodanya hingga Vincenzo pusing sendiri. Momen kencan keduanya inilah yang kemudian jadi hal yang fenomenal dan terkenal di kalangan penyuka drama Korea.

3. Rain dan Kim Bum – Ghost Doctor

Meski sudah nggak muda lagi, namun kemampuan akting dan visual yang dimiliki oleh Rain dan Kim Bum tetap menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para fans. Dalam drakor berjudul Ghost Doctor, keduanya dipertemukan dan ternyata menciptakan perpaduan yang nggak biasa dan juga eye-catching. Saat karakter Rain yang dewasa dan Kim Bum yang manis bersatu, maka bisa menjadi duo yang sempurna banget dan disukai oleh banyak orang.

Di dalam drakor ini, keduanya memiliki interaksi yang lucu dan sangat menggemaskan. Kekocakan mereka sangat memuaskan para penonton karena tingkah yang pandai diam dan bertengkar terus layaknya seorang anak kecil. Bahkan, keberadaan keduanya dalam drama Ghost Doctor ini sampai membuat yang nonton lupa dengan para aktris cantik, yaitu UEE dan Naeun.

Itulah beberapa couple bromance yang paling ikonik dan menarik dari drama Korea. Siapa pasangan yang jadi favoritmu?