Ekonomi

UBS Gold Jadi Pemegang Lisensi Resmi Hello Kitty di Indonesia

UBS Gold Jadi Pemegang Lisensi Resmi Hello Kitty di Indonesia

PORTALUTAMA.COM – Setelah sukses mengenalkan salah satu produk Logam Mulia kepada masyarakat beberapa waktu lalu, UBS Gold kembali meluncurkan sebuah koleksi logam mulia yang tidak kalah menariknya, Logam Mulia Hello Kitty.

Kali ini, UBS Gold mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemegang lisensi resmi Sanrio Character “Hello Kitty” di Indonesia. Hadir dengan tampilan yang unik dan lucu, Logam Mulia Hello Kitty ini tersedia dalam tiga jenis ukuran, 2 gr, 5 gr, dan 10 gr yang pastinya akan memikat mata tiap penggemar Hello Kitty di Tanah Air.

Selain itu, UBS Gold menghadirkan beberapa jenis perhiasaan dalam wujud kalung dan gelang bangle Hello Kitty dengan kadar 8K, 16K dan 18K serta Gudetama dengan kadar 8K, 16K dan 18K. Dengan desain yang imut, ketiganya sangat cocok dikenakan untuk para remaja maupun anak.

Menariknya, seperti produk sebelumnya, UBS Gold juga menghadirkan teknologi Augmented Reality Experience (AR) yang memudahkan para pengguna melihat karakter dari Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas tersebut. Tentu saja hanya dengan cara mengunduh AR Logam Emas Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, maupun ke depannya melalui Appstore untuk perangkat iOS.

Bersama Sanrio, UBS Gold ingin mengangkat tema persahabatan yang erat melalui produk Logam Mulia Hello Kitty ini. Tentu saja sesuai dengan karakter Hello Kitty yang selalu ramah dan hangat.

“Melalui Logam Mulia Hello Kitty ini, kami ingin berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk memaknai makna setiap persahabatan yang hangat, serta dukungan dalam mencapai mimpi dan kebaikan,” ucap Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda.

“Lebih dari itu UBS Gold juga menghadirkan user experience yang berbeda dengan yang lainnya melalui AR Logam Emas UBS Gold. Melalui inovasi teknologi ini, UBS Gold menawarkan pengalaman baru kepada sobat emas, untuk melihat tampilan karakter Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas” tambahnya.

Selain memiliki desain yang unik, lucu dan ceria, Logam Mulia Hello Kitty ini dibekali dengan kualitas bahan terbaik. Dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24K, Logam Mulia Hello Kitty ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya. BS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun.

Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. Dengan kiprah yang gemilang, UBS Gold Berhasil mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia Yaitu Indonesia’s Emerging World-Class Brands “20 Rising Global Stars” Oleh Forbes Indonesia. Lebih dari itu UBS Gold merupakan Pemegang lisensi resmi Sanrio Character “Hello Kitty” di Indonesia.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top