Transfer Liga Inggris – Italia: Warning MU dari Bologna: Jangan Goda Arnautovic, Dia Proyek Kami

SURYA.co.id I Keinginan Manchester United mendapatkan Marko Arnautovic berat untuk terwujud. Pembicaraan belum dimulai, Bologna Italia, tempat Marko bermain sudah mengeluarkan warning keras.

Adalah Direktur olahraga Bologna, Marco Di Vaio yang mengeluarkan warning untuk Setan Merah.

Dikutip SURYA dari Livescore.com, Di Vaio meminta Manchester United agar tidak menggoda apalagi mendatangkan penyerang Marko Arnautovic, yang disebut – sebut sebagai harta ternilai Bologna saat ini.

Peringatan ini muncul setelah bereda kabar Manchester ini membaw kembali mantan pemain West Ham United dan Stoke City tersebut ke Liga Inggris.

Baca juga: KEJUTAN Cesc Fabregas, Jadi Anak Asuh Kurniawan, Gabung Klub Milik Djarum Kudus, Liga Italia Serie B

Pelatih Erik ten Hag kekurangan personil lini depan, akibat masa depan Cristiano Ronaldo yang tidak pasti dan Anthony Martial cedera.

Berbicara menjelang pertandingan Coppa Italia melawan Cosenza, Di Vaio menegaskan klubnya tidak akan bernegosiasi dengan siapapun soal Marko.

“Tidak mudah untuk bermain di fase pasar, ada banyak pembicaraan, keinginan kami adalah mempertahankan Marko. Dia adalah pusat dari proyek kami,” katanya kepada Italia 1.

Baca juga: Rekap Hasil Transfer dan Bandrol Liga Inggris, Per 8 Agustus: Chelsea Pecah Rekor Bek Termahal

Baca juga: Liga Inggris :Tottenham Gaet Bocah Ajaib Italia, Diikat Kontrak Lalu Dipinjamkan, Ini Kehebatanya

Transfer Liga Inggris – Italia: Warning MU dari Bologna: Jangan Goda Arnautovic, Dia Proyek Kami
Destiny Udogie, pemain Timnas Italia U-19 direkrut Tottenham Hotspur dengan nilai 20 juta Rp 303 miliar di bursa transfer musim panas 2022. (FootballToday.com)

“Ketertarikan ini membuat kami bangga di atas segalanya. Kami ingin maju bersamanya. Keinginan kami bukan untuk menjual, tetapi untuk memperkuat tim untuk membuat musim yang penting.”

Disinggung apakah sikap klub akan berubah jika tawaran signifikan diajukan, Di Vaio menegaskan, itu tidak akan terjadi. “Ini bukan masalah uang, itu tak ternilai untuk apa yang diwakilinya bagi kami,” jelasnya.

“Kami ingin maju bersamanya karena kami yakin dia bisa melakukan yang lebih baik dan membantu kami berkembang. Dia selalu menjadi yang pertama dalam pelatihan untuk memacu orang lain, dia tidak memiliki nilai pasar.”

Sumber: :Livescore.com

Baca juga: Liga Spanyol Tolak Registrasi Barcelona, Tragedi Messi Terjadi, Lewandoski Bisa Mengaggur

Baca juga: Liga Spanyol 2022-2023, Mulai 13 Agustus, Prediksi 4 Besar: Barcelona Juara, Ini Syaratnya

Para rekrutan anyar Barcelona untuk musim 2022 - 2023.
Para rekrutan anyar Barcelona untuk musim 2022 – 2023. (FootballToday.com)


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *