Syarat dan Biaya Franchise Papa Ron’s, Pizza Premium Asal Indonesia

portalutama.com – JAKARTA – Peluang pasar di bidang industri makanan semacam pizza ternyata sangat terbuka luas.

Terbukanya peluang ini disebabkan karena adanya pergeseran pola konsumsi dan gaya hidup masyarakat perkotaan yang menginginkan alternatif nasi yang bisa dihidangkan secara cepat.

Adapun, salah satu gerai pizza terkenal yang menyajikan menu pizza yang autentik adalah Papa Ron’s Pizza yang didirikan pada tahun 2000 di bawah manajemen PT. Eatertainment Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Papa Ron’s telah memiliki 21 outlet di seluruh Indonesia, dimana 3 diantaranya berlokasi di Jabodetabek. Perseroan berencana melanjutkan ekspansi Papa Ron’s dengan membuka gerai baru di Jakarta, kota-kota lain di Indonesia dan kota-kota di Asia Tenggara.

Tentunya, menjadi mitra suatu brand besar tentu akan memberikan banyak keuntungan kepada calon mitra. Pasalnya, dengan nama brand yang sudah besar, seorang calon mitra tidak perlu melakukan promosi dari awal.

Lantas, seperti apa syarat hingga biaya membuka gerai pizza ini? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Syarat dan Biaya Bisnis Franchise Papa Ron’s

Untuk menjadi bagian dari tim Papa Ron’s, Anda harus memastikan bahwa Anda siap secara finansial untuk investasi awal yang terdiri dari biaya waralaba dan biaya awal lainnya.

Penting juga untuk mempersiapkan biaya berkelanjutan yang akan mencakup iklan, royalti, dan potensi biaya perpanjangan. Penerima waralaba juga harus memenuhi kekayaan bersih perusahaan dan persyaratan modal likuid.

Adapun beberapa kualifikasi lain untuk membuka waralaba Papa Ron’s, mulai dari latar belakang manajemen bisnis, membuka setidaknya satu mitra, dan calon mitra juga harus sudah menentukan lokasi yang diinginkan.

Terkait biaya biaya franchise awal yakni sebesar US$25.000 atau setara dengan Rp389 juta dan biaya royalti sebesar 3,5 persen dari pendapatan penjualan per bulan dan biaya promosi sebesar dua persen dari pendapatan penjualan per bulan.

Cara Bergabung Bisnis Franchise Papa Ron’s

Untuk memulai waralaba Papa Ron’s, Anda bisa mengakses paparonspizza.com Di sana, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera. Jika Anda terlihat cocok, brand akan menghubungi Anda untuk membahas langkah selanjutnya dalam proses tersebut.

Sebelum membuat komitmen finansial apa pun atau menandatangani perjanjian, Anda harus melakukan uji tuntas dan menentukan apakah ini peluang yang tepat untuk Anda.

error: Content is protected !!