Sasar Penggemar Produk Korea, Gojek Gelar K-Fest GoClub

GoClub, program loyalti Gojek, menghadirkan festival virtual Korea (K-Fest) untuk memudahkan para pengguna setia menikmati makanan favorit, produk kecantikan, dan fashion khas Korea. Selain memberikan potongan harga hingga 50%, GoClub juga menyelenggarakan ‘Anak Sultan Noraebang’, acara karaoke offline pertama Gojek untuk komunitas pecinta musik K-Pop.

Head of Marketing GoClub, Ivan Gurhananda mengatakan kebudayaan Korea telah menciptakan berbagai tren yang diikuti banyak masyarakat Indonesia, bahkan telah berhasil mendorong tumbuhnya berbagai komunitas kuat dan berpengaruh. “Mulai dari cara merawat kecantikan, gaya berpakaian, hingga ragam menu kuliner khas negeri ginseng kini semakin populer di kalangan K-Lovers. Melihat fenomena tersebut, GoClub menghadirkan K-Fest untuk mengapresiasi pengguna setia Gojek, terutama ‘Anak Sultan’ dengan memberikan berbagai keuntungan spesial. Menggandeng beberapa mitra UMKM lokal serta brand internasional, GoClub menawarkan potongan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea, hingga akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop,” ujar Ivan.

Mulai 5 Oktober hingga 31 Oktober, seluruh anggota GoClub bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp50.000,- untuk pembelian makanan Korea melalui GoFood, seperti Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae, dan Pochajjang. Penggemar produk skincare pun juga dapat wujudkan impian memiliki kulit cantik dan bergaya ala artis favorit dengan memanfaatkan diskon hingga 50% dari GoClub untuk membeli rangkaian produk Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri, dan Jiniso melalui Tokopedia.

GoClub juga bekerja sama dengan penyelenggara acara karaoke lagu Korea ternama DJ Friday Noraebang mempersembahkan ‘Anak Sultan Noraebang’ yang diselenggarakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di M Bloc Live House. Di acara karaoke offline untuk komunitas K-Lovers ini, para peserta acara dapat berkaraoke bersama menyanyikan lagu-lagu dari empat label musik terbesar di Korea.

Khusus untuk acara terbatas ini, GoClub memberikan keuntungan tambahan bagi ‘Anak Sultan’, yaitu akses eksklusif dan gratis kepada 300 ‘Anak Sultan’ yang mendaftar paling cepat. ‘Juragan’ bisa membeli tiket masuk acara dengan diskon 50% senilai Rp 50.000,-. Sedangkan ‘Bos’ dan ‘Warga’ bisa mengakses acara ini dengan membeli tiket dengan harga normal, yaitu Rp 100.000,-.

“Semakin sering kamu menggunakan layanan Gojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, semakin banyak XP yang kamu kumpulkan. Dengan demikian, tingkat keanggotaan GoClub kamu akan semakin tinggi sehingga semakin banyak keuntungan yang kamu dapat dari GoClub,“ tambah Ivan.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.