Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Solo untuk Traveloka Staycation Week

Merdeka.com – Rekomendasi tempat staycation di Solo murah dan sekitarnya bisa disimak dalam artikel ini. Terdapat banyak sekali hotel ataupun villa yang bisa dipakai untuk menginap selama beberapa hari dan menikmati suasana yang menyenangkan.

Apalagi jika bisa menginap dengan harga yang cukup terjangkau. Aktivitas selama berada di Solo akan menjadi lebih menyenangkan. Jadi, tidak ada salahnya untuk merencanakan semuanya dengan matang termasuk mengikuti Traveloka Staycation Week. Karena lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 diskon sampai dengan 70 persen untuk berbagai produk Traveloka! Periode booking dari 21 Oktober-3 November 2022.

Apabila melakukan pemesanan pada periode yang sudah ditetapkan, beberapa hotel atau tempat menginap di bawah ini bisa didapatkan dengan harga murah. Jadi, tidak ada salahnya untuk menyimak tempat mana saja yang bisa dipakai menginap.

1.Solia Zigna

Hotel ini memiliki konsep modern dan beberapa bagiannya tradisional Jawa. Tidak mengherankan jika hotel ini sering sekali dipakai untuk tempat menginap atau bisa juga untuk tempat bulan madu karena suasananya yang sangat nyaman.

Apabila ingin memanfaatkannya sebagai tempat untuk staycation juga bisa. Karena lokasinya yang sangat luas serta memiliki banyak sekali elemen menarik. Salah satunya adalah fasilitas yang sangat lengkap termasuk kolam renang.

Jika ingin menginap di sini pastikan terlebih dahulu untuk melakukan proses pemesanan. Karena hotel ini termasuk yang laris manis serta disukai oleh banyak orang. Apabila telat memesannya biasanya akan kehabisan.

2.Best Western Premiere

Best Western Premiere menjadi salah satu tujuan untuk menginap di Solo yang cukup direkomendasikan banyak orang. Ada banyak sekali tipe atau jenis ruangan yang ada di sini. Hampir semuanya cocok sekali jika ingin melakukan staycation.

Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk melakukan pemesanan di sini. Apalagi lokasinya juga berada di pusat kota. Jadi, akan memudahkan Anda untuk melakukan staycation ke banyak tempat yang sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai tempat yang cocok untuk melakukan staycation, fasilitas umum yang ditawarkan juga sangat lengkap. Beberapa di antaranya adalah tempat untuk berolahraga, spa, hingga tersedia juga outdoor pool yang sangat nyaman.

3.Aston Solo

Hotel Aston Solo biasanya digunakan untuk tempat bulan madu atau tempat untuk menikmati kenyamanan. Apalagi fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari layanan kamar, fasilitas dasar di setiap unit, hingga fasilitas umum lainnya.

Tidak mengherankan jika hotel ini menjadi salah satu tujuan untuk melakukan staycation selama berada di kawasan Solo. Terlebih, hotel ini juga menyediakan cukup banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan hanya dalam satu lokasi saja.

Jadi, meski nantinya Anda tidak melakukan perjalanan ke luar ruangan sekali pun tetap aman. Di dalam hotel saja bisa melakukan staycation yang nyaman, bisa memesan makanan, sampai menikmati fasilitas relaksasi lainnya seperti pijat dan juga spa.

4.Lorin Solo

Memilih tempat untuk staycation biasanya berhubungan dengan hotel berbintang 5 atau yang cukup mewah. Jadi, dibutuhkan budget yang lebih banyak agar bisa menikmati kenyamanan yang ada di sana.

Jadi tidak ada salahnya apabila ingin melakukan staycation karena itu juga merupakan bagian dari kebutuhan. Apalagi staycation ini akan dilakukan di Lorin Solo.
Apabila dilihat sekilas, tempat ini mirip sekali dengan berbagai jenis hotel yang ada di Bali. Jadi kok mas suasananya akan sangat nyaman serta banyak sekali tumbuhan yang bisa dipakai untuk berteduh.

5.Grand Laguna

Jika memiliki bujet yang cukup terbatas, solo juga memiliki hotel atau villa murah yang bisa dikunjungi selama liburan. Salah satu yang terbaik dan cukup direkomendasikan adalah Grand Laguna.

Tempat ini menyajikan akomodasi yang nyaman dan fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap. Tidak mengherankan jika tempat ini selalu laris manis setiap saat dan harus melakukan pemesanan sejak jauh-jauh hari jika ingin memesan beberapa bagian kamar.
Grand Laguna cocok sekali untuk staycation dengan keluarga atau bisa juga sendirian saja. Dengan lokasi yang tidak jauh dari kota, aksesnya jadi mudah dan Anda bisa pergi ke mana pun dengan mudah.

6.The Lawu Park

Tempat ini cukup menarik untuk dijadikan lokasi staycation karena lokasinya yang unik. Tempat ini adalah kumpulan banyak sekali villa. Selain itu juga ada yang memiliki konsep gamping. Jadi, mirip sekali seperti sedang camping dengan konsep yang lebih modern.
Tempat ini berada di tengah-tengah hutan pinus dan masih berada di kawasan pegunungan. Itulah kenapa tempat ini cocok sekali untuk tempat bersantai. Bahkan, meski hanya berada di dalam ruangannya saja juga tidak ada masalah sama sekali.

Apabila merasa bosan berada di dalam ruangan akomodasi, bisa keluar dan menikmati suasana sekitar. Anda juga bisa jalan-jalan santai dan menikmati suasana yang nyaman dan juga kesejukan.

Memilih salah satu dari tempat menarik tempat staycation di atas memang memberikan banyak sekali keuntungan. Apalagi jika bisa mendapatkan harga yang cenderung lebih terjangkau. Meski demikian, tidak ada salahnya untuk selalu memanfaatkan seluruh aktivitas.

Karena biasanya hanya melakukan staycation di dalam ruangan saja akan sangat membosankan. Jadi, bisa melakukan aktivitas lain yang lebih menyenangkan atau yang bisa sesuai dengan kebutuhan.

[hhw]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.