Ratusan Bisnis dan UMKM Hadiri Pameran Franchise IFBC 2022

portalutama.com – Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo menyelenggarakan pameran waralaba atau franchise bertajuk “Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022”, di Hall 3 ICE BSD Tangerang, pada 28-30 Oktober 2022.

Ratusan bisnis franchise yang hadir di IFBC 2022 ini meliputi bisnis minuman, kedai kopi, kuliner, celebpreneur, kecantikan, binatu, retail, pendidikan, properti, komunitas UKM, wirausaha, dan masih banyak lagi.

Franchise tersebut ditawarkan kepada pengunjung dengan harga yang bervariatif, mulai dari Rp 4 juta hingga ratusan juta rupiah.

Nantinya, pengunjung IFBC 2022 dapat menyimak rangkaian edukasi wirausaha, workshop, seminar, dan talkshow dari berbagai ahli dan pelaku bisnis yang inspiratif.

IFBC 2022 yang bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda ini akan dibuka dengan Deklarasi ‘Wirausaha Impact’, dipimpin oleh Kepala Koordinator Kantor Staf Presiden, Moeldoko.

Deklarasi ‘Wirausaha Impact’ merupakan campaign wirausaha IFBC yang berdampak bagi masyarakat dan pelaku usaha, untuk memberikan kesetaraan dan kesempatan kemitraan bisnis.

Campaign ini bertujuan untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi, melalui pameran franchise dan peluang bisnis.

Lebih lanjut, gelaran pameran IFBC 2022 juga berupaya membuka peluang tren berwirausaha yang digandrungi anak muda.

Terbukti pada saat pameran sebelumnya, 40 persen pengunjung IFBC merupakan para anak muda yang berusia 30 tahun ke bawah.