Punya Spek Mumpuni, Ini Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2022

Merdeka.com – Di masa sekarang ini punya HP dengan spek mumpuni sudah seperti sebuah keharusan. Terlebih fungsi HP saat ini tak sekadar buat berkomunikasi, tetapi juga untuk menunjang rutinitas, menikmati hiburan sampai mendokumentasikan beragam momen spesial.

Menariknya, dengan semakin banyaknya pabrikan ponsel yang terus berinovasi, pilihan HP yang pas buat dibeli pun kini juga semakin beragam. Tak sedikit merek yang menawarkan HP pintar dengan fitur jempolan dan harga bersahabat, seperti vivo V25 dan V25 Pro.

Selain itu, vivo juga punya pilihan HP terbaik lainnya yang bisa dimiliki di 2022 ini. Biar tak penasaran, berikut rekomendasi HP vivo terbaik di 2022 lengkap dengan harganya!

vivo V25

tokopedia baru

©vivo

HP Vivo pertama yang patut dimiliki di 2022 ini adalah Vivo V25. Salah satu keluarga vivo V-Series ini mengusung layar 6.44 inci dengan panel AMOLED beresolusi Full HD, refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. vivo V25 dilengkapi dengan kamera 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Sementara untuk kamera depan Vivo V25 dilengkapi 50MP Eye Autofocus.

Kamera belakang tersebut masih dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS, untuk memastikan transisi yang stabil dan minim buram saat merekam video. Vivo V25 dilengkapi juga dengan teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang dapat menangkap objek foto dan video dengan lebih jelas, nyata dan lebih sinematik.

Adapun untuk Vivo V25 menggunakan chipset MediaTek Dimensity 900 dengan dua inti CPU Cortex-A78 besar yang mampu berjalan pada kecepatan clock sampai 2.4GHz. vivo V25 hadir dengan kapasitas penyimpanan 8GB RAM + 8GB Extended RAM, serta ruang penyimpanan berkapasitas 256GB. HP ini juga sudah dilengkapi sertifikasi anti debu dan cipratan air IP 5X dan IP X4 Certification.

Vivo V25 juga sudah dibenamkan teknologi Liquid Cooling System yang bekerja lebih maksimal, efisien dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas. HP ini hadir dengan kapasitas baterai 4500mAH, serta sudah dilengkapi juga dengan teknologi FlashCharge 44 watt. Dengan bodi yang mengusung Flat Frame Design Vivo V25 yang hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Diamond Black dan Aquamarine Blue, dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp5.999.000.

Vivo V25 Pro

tokopedia baru

©vivo

Masih masuk dalam keluarga vivo V-Series, ada vivo V25 Pro. HP ini menggunakan layar 6,56 inci dengan panel AMOLED beresolusi Full HD Plus, refresh rate 120Hz, dan touch sampling 300Hz untuk beberapa game. HP tersebut memiliki kamera 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Bedanya, Vivo V25 Pro menggunakan kamera depan berbentuk punch hole dengan resolusi 32MP Eye Autofocus.

Vivo V25 Pro juga dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS. Di samping teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video, Vivo V25 Pro juga dilengkapi fitur Real-Time Extreme Night Vision yang menghadirkan pratinjau kecerahan gambar saat situasi minim cahaya.

Secara jeroan, Vivo V25 Pro dilengkapi chipset Quasi-flagship Dimensity 1300 yang punya kapasitas pencitraan AI. Chipset tersebut menggunakan fabrikasi 6nm yang memungkinkan HP jadi lebih cepat performanya, sekaligus tetap hemat daya. Adapun untuk kapasitas penyimpanan, Vivo V25 Pro menghadirkan 12GB RAM + 8GB Extended RAM. Sementara ruang penyimpanannya berupa ROM 256GB.

Vivo V25 Pro juga sudah dilengkapi sertifikasi anti debu dan cipratan air IP 5X dan IP X4 Certification. Soal sistem pendingin, HP ini menerapkan inovasi Bionic Cooling System yang bekerja lebih cepat dan signifikan dalam mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Vivo V25 Pro menggunakan baterai besar berkapasitas 4830mAh serta teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge 66 watt. Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sailing Blue dan Pure Black, Vivo V25 Pro dipasarkan dengan harga sekitar Rp8.999.000.

Vivo Y91

tokopedia baru

©vivo

Bicara HP Vivo terbaik, maka tak afdal jika tak memasukkan vivo Y91. HP ini hadir dengan layar 6,22 inci dengan panel LCD IPS yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas HD+. Dari sisi jeroan, Vivo Y91 menggunakan chipset Snapdragon 439 dan GPU Adreno 505. HP ini masih menggunakan SD Card dengan kapasitas maksimal 256GB.

Vivo Y91 dibekali kamera selfie 8MP, dua kamera belakang yang masing-masing dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk kapasitas baterainya hanya sebesar 4.030mAh, serta tanpa dukungan fast charging. HP yang hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Starry Black dan Glossy Red tersebut dibanderol dengan harga Rp1.450.000 untuk RAM 2/16GB.

Itulah beberapa HP Vivo terbaik yang bisa dibeli di 2022 ini. Tinggal sekarang pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Dapatkan dengan mudah HP Vivo terbaik 2022 tersebut lewat e-commerce, seperti Tokopedia yang Selalu Ada Selalu Bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia.

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.