Program Online Tiket Week Ramaikan Liburan Akhir Tahun

OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan

Google dalam risetnya menunjukkan bahwan pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket double digit sepanjang tahun 2022. Sementara pencarian kata-kata hotel domestik bertumbuh 40%, wisata domestik 26%, serta hotel internasional, transportasi udara, dan akomodasi sewaan, masing-masing 23%.

Melihat fenomena bangkitnya pariwisata tersebut, Tiket.com kembali menggelar ajang diskon untuk menyambut liburan akhir tahun 2022. Ajang diskon dengan nama Online Tiket Week (OTW) ini digelar dari tanggal 27 Oktober hingga 4 November. Sedangkan, program Harga Gledek akan diadakan di jam 5 sore hingga jam 9 malam WIB. Diskon tersebut meliputi produk penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk- produk tiket To-Do.

“OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan,” kata Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com dalam konferensi Pers yang digelar tadi siang secara virtual (26/10/2022).

Program OTW sendiri akan diikuti oleh belasan ribu mitra dari transportasi yang mencakup pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara, akomodasi seperti hotel, villa, dan apartment, hingga tiket To Do yang meliputi tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga event.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager Tiket.com mengatakan untuk program OTW yang ketujuh ini, platform akan menyediakan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang telah diluncurkan sejak bulan Juni.

“OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding – bandingkan harga,” kata dia.

Bersamaan dengan program peluncuran, Tiket juga menunjuk Raisa Andriani, penyanyi sebagai brand ambassador terbarunya. Lebih Jauh, Gaery berharap program tahunan ini bisa membantu masyarakat untuk berlibur dan berwisata, serta menjadi jawaban dari antusiasme masyarakat yang untuk liburan yang saat ini sedang memuncak.

“Antusiasme yang besar ini turut menjadi refleksi terhadap kondisi pariwisata saat ini sudah jauh lebih baik karena demand yang kembali bergairah,” tutur Gaery.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

error: Content is protected !!