Posko Solusi Bantuan Final PT SMI Bantu Atasi Masalah Member dengan Broker

portalutama.com – Posko Solusi Bantuan Final yang didirikan oleh PT SMI terus melayani member yang mengalami kendala menarik saldonya dari broker.

Posko itu merupakan bentuk kepedulian dan komitmen PT SMI untuk membantu para membernya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan member tampak menyambangi posko tersebut. Mereka tampak antusias dengan adanya posko tersebut.

Salah satu member asal Bandung bernama Tono menyampaikan terima kasih atas inisiatif dan itikad yang dilakukan oleh PT SMI dengan mendirikan Posko Solusi Bantuan Final.

“Saya merasa terbantu dengan adanya posko ini,” ujar Tono.

Tono berharap PT SMI bisa membantu dirinya dan member lain untuk menarik saldo yang saat ini tertahan di broker.

Tono mengaku menjadi member trading pada bulan Januari 2022. Sayangnya, beberapa bulan kemudian terjadi kendala dengan broker.

Hal senada juga diutarakan oleh Arief. Dia menilai posko ini bisa menjadi angin segar bagi para member yang saldonya tertahan di broker.

Arief mengaku menjadi member sejak 2021. Dia berkata sudah beberapa kali melakukan WD. Namun, di awal tahun 2022 dia tidak melakukan WD karena ada persoalan terkait robot rading.

“Mudah-mudahan dengan adanya posko ini para member bisa terbantu,” ujar Arief.

Diketahui, Posko Bantuan Solusi Final resmi dibuka sejak 7 Oktober hingga 4 November 2022. Posko ini berada di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta dan dibuka setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan oleh para member sebelum mendatangi Posko Solusi Bantuan Final.

Pertama, member harus membawa surat pernyataan solusi final bermaterai. Kedua, membawa bukti total deposit di broker.

Ketiga, membawa bukti print WD di broker. Kemudian, bukti print total sesuai saldo balace di broker. Terakhir, membawa bukti print pengiriman email video pernyataan.

Untuk diketahui, posko itu merupakan bentuk kepedulian dan komitmen PT SMI kepada para member. Ini adalah bentuk nyata SMI membantu para member menarik uangnya dari tangan broker.

Di posko tersebut, para member dapat berkonsultasi mengenai kendala yang dihadapi sekaligus mendaftarkan diri untuk mengambil pilihan Solusi Bantuan Final.

Diketahui sebelum adanya program Solusi Bantuan Final, SMI sudah pernah mengadakan beberapa program solusi untuk membantu para member. Yang pertama, SMI memberikan solusi bantuan ke pada member berupa konversi dana 100 persen ke alat mining. Kemudian, SMI juga memberi solusi take over 50 persen kerugian member.

error: Content is protected !!