Panaoil Sabet Penghargaan dari Aspindo Kategori Emas

portalutama.com – JAKARTA, Investor.id – PT Pana Oil Indonesia, produsen pelumas Panaoil, mengawali tahun 2023 dengan pencapaian spesial dengan mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (Aspindo) dalam gelaran Indonesia Mining Services Awards 2022 (IMSA) di kawasan Legian, Bali, beberapa waktu lalu.

Ada tiga kategori penghargaan berdasarkan kinerja setiap perusahaan yang berkarya di sektor pertambangan, yaitu perunggu, perak, dan emas. Terdapat 28 perusahaan yang lolos penilaian seleksi ketat dari para dewan juri. Pana Oil Indonesia berhasil meraih penghargaan emas.

“Kami atas nama manajemen Panaoil Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi yang sangat signifikan serta puji syukur atas penghargaan emas yang diberikan diberikan kepada kami di IMSA,” kata Raymond Widjaja, managing director POSX Group yang membawahkan PanaOIL usai menerima langsung penghargaan ini, dikutip dari siaran pers, Kamis (2/2/2023).

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada seluruh anggota tim Panaoil dan customers yang turut mendukung Panaoil selama ini. Selanjutnya, penghargaan ini akan memotivasi seluruh tim Panaoil untuk tetap konsisten memberikan kualitas produk dan servis serta komitmen agar untuk selalu memberikan yang terbaik lagi dengan beragam inovasi ke depannya bagi pemakai produk Panaoil.

IMSA merupakan perhelatan apresiasi para pelaku kegiatan di industri pertambangan yang digagasi oleh Aspindo didukung oleh Ditjen Minerba dari Kementerian ESDM. Seluruh kegiatan kurasi maupun penilaian terhadap pastisipan dilakukan oleh tim asesmen yang ditunjuk secara khusus.

Penugasannya secara resmi dilakukan oleh Direktur Teknik dan Lingkungan Ditjen Minerba. Kegiatan ini dikhususkan untuk seluruh perusahaan yang memiliki peran di sektor jasa pertambangan, bukan hanya pihak kontraktor eksplorasi. Oleh karena itu, kegiatan komperhensif ini menaungi seluruh kegiatan jasa pertambangan dari sisi hulu hingga ke hilir.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Ke depan, kami harapkan konsisten untuk menjaga kinerja dari usaha jasa pertambangan batu bara nasional,” ujar Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Sunindyo Suryo Herdadi.

Sunindyo mengingatkan setiap perusahaan yang tergabung dalam Aspindo untuk terus menjaga soliditas antara regulator dan para pemangku kepentingan khususnya usaha jasa pertambangan. “Kami memandang usaha jasa ini sebenarnya merupakan kekuatan dari pengelolaan tambang di Indonesia,” jelasnya lagi.

Di sisi lain, Pana Oil Indonesia tidak hanya menghadirkan oli PanaOIL untuk kebutuhan pelumas pada kendaraan pribadi. Tersedia 10 jenis oli untuk kebutuhan sektor industri, seperti agrikultur, perikanan, kelautan, manufaktur, pembangkit tenaga listrik, sampai pertambangan. Ada beragam jenis pelumasan berdasarkan komponen yang juga dapat dilakukan dengan produk Panaoil, seperti hydraulic oil, gear oil, turbine oil, dan juga grease.

error: Content is protected !!