MSI Punya Laptop Gaming Titan GT77 dan Raider GE67, Begini Spesifikasinya

Jakarta: Merek Micro-Star International atau MSI kembali membawa lini laptop gaming terbaru mereka yang sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12. Dua produk yang baru saja mendarat di Tanah Air adalah MSI Titan GT77 dan MSI Raider.
 
Dua laptop ini hadir dengan mengandalkan prosesor Intel Generasi ke-12 HX-Series yang menawarkan kinerja tertingg alias powerful di antara seri keluarga prosesor Intel terbaru. MSI juga menyediakan bundling penjualan dua laptop gaming ini dengan bonus keyboard gaming dan Steam Wallet senilai USD100.
 
“Dengan menggandeng tiga nilai inti: performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika premium, dua model laptop gaming kelas atas MSI berprosesor Intel HX yang powerful sudah bisa didapatkan di pasar laptop Indonesia,” kata Chief Marketing Representative Notebook MSI Indonesia, Chris Kuo.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MSI Titan GT77 hadir dengan masih menawarkan desain khas Titan Series yaitu tampilan gaming yang gagah dengan kesan mendominasi serta spesifikasi paling powerful. Di sini ditawarkan kombinasi prosesor Intel Core i9-12900HX dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.
 
Kombinasi tersebut menawarkan performa mumpuni untuk gaming bahwa content creation. Kinerja ini juga didukung sistem pendingin terbik MSI yaitu Cooler Boost Titan. Di bagian keyboard digunakan switch RGB Cherry MX Mechanical sehingga menawarkan pengalaman gaming komplit.
 
MSI Titan GT77 menawarkan layar 17,3 inci resolusi UHD (3840×2160) refresh rate 120Hz. Di sini tersedia RAM DDR5 2x32GB serta storage berbasis NVMe PCIe Gen4 x4 SSD 2TB dan didukung garansi dua tahun. Harganya dibanderol mulai dari Rp76,9 juta.
 
Produk kedua yaitu MSI Raider GE67 dengan prosesor dan kartu grafis yang sama seperti MSI Titan GT77. Laptop ini dirancang untuk kebutuhan multitasking sekaligus gaming. Tersedia fitur MSI OverBoost untuk meningkatkan performa secara cerdas.
 
MSI Raider GE67 hadir dalam dua varian yang menyediakan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3070 Ti serta storage NVMe PCIe Gen4 x4 SSD 2TB dan 1TB. Sisanya spesifikasi laptop ini masih sama, layar 15,6 inci OLED resolusi QHD refresh rate 240Hz serta RAM DDR5 2x16GB.
 
Harga MSI Raider GE67 tersedia dalam dua pilihan, Rp64,9 juta dan Rp46,9 juta. MSI menggelar program promosi early bird yang berlangsung sampai tanggal 30 September 2022. Pembeli berkesempatan mendapatkan dua bonus yang disebutkan di awal dengan lebih dulu klaim ke situs resmi MSI.
 
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *