Kekasih Jeff Bezos Ungkap Tinggal Bersama Sang Miliarder Seperti Memiliki ‘Master Class’ Setiap Hari

portalutama.com – Pendiri Amazon, Jeff Bezos adalah seorang miliarder yang menjadi inspirasi banyak orang. Siapapun tidak bisa sesukses Jeff Bezos tanpa memperhatikan detailnya. Dan kekasihnya, Lauren Sanchez mengatakan tinggal bersama Bezos seperti memiliki master class setiap hari, dengan pelajaran yang berkisar dari cara mengadakan rapat hingga saran saat dia menulis buku pertamanya.

“Dia mencuri pelatihku!,” katanya. “Jeff sangat berdedikasi pada latihannya. Maksud saya, Anda tidak tahu. Dia benar-benar bekerja.”

Melansir MSN di Jakarta, Kamis (2/2/23) Sanchez mengatakan bahwa dia dan Bezos juga makan malam bersama anak mereka masing-masing pada hari Sabtu yang spesial.

“Kami adalah Brady Bunch!” ujarnya.

Bezos rupanya juga akan belajar terbang. Sanchez adalah seorang pilot helikopter aktif dan pendiri perusahaan produksi film udara Black Ops Aviation. Ia mengatakan Bezos sedang bekerja untuk mendapatkan lisensi pilotnya dan pasangan itu sering terbang bersama.

Itu adalah langkah besar bagi pendiri Amazon dan Blue Origin, yang mengalami kecelakaan helikopter pada tahun 2003 dan merasa tidak nyaman di udara selama bertahun-tahun sesudahnya.

error: Content is protected !!