Justin Bieber ‘Jualan’ Air Minum di Piala Dunia, Nggak Pakai Botol

portalutama.com – Musisi papan atas asal Kanada, Justin Bieber meluncurkan perusahaan air minum di acara Piala Dunia Qatar. Namun berbeda dengan merek air minum lainnya, perusahaan air minum milik Bieber ini tidak menggunakan botol plastik sebagai packaging-nya.

Melansir dari CNN, diketahui bahwa bersama dengan Micah Cravalho, Bieber saat ini tengah mengembangkan merek air minum ‘Generosity’. Generosity sendiri merupakan perusahaan teknologi air yang menyediakan air alkali premium dalam air mancur isi ulang di seluruh dunia.

“Saya ingin dunia memiliki akses ke air terbaik. Saya juga ingin negara-negara mengetahui cara terbaik untuk melindungi rakyat mereka. Penggunaan plastik yang berlebihan merugikan kami, kami harus lebih berkelanjutan,” kata Bieber dikutip Sabtu (3/12/2022).

Pada ajang Piala Dunia FIFA di Qatar ini, Bieber dan Cravalho memamerkan 150 air mancur siap minum yang dioperasikan oleh perusahaannya ini. Tak hanya itu, kunjungan Bieber dan Cravalho ke Qatar juga untuk mengampanyekan untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

“Kami bercita-cita untuk menjadi pemimpin global dalam teknologi air, memberdayakan konsumen dengan produk isi ulang sebagai alternatif dari kemasan sekali pakai,” kata Cravalho selaku co-founder.

Lebih lanjut, sumber yang mampu menciptakan air alkali isi ulang premium akan disalurkan melalui air mancur. Nantinya, produk ini akan ditemukan secara komersial di tempat-tempat utama, festival, dan di rumah-rumah pada tahun 2023.

error: Content is protected !!