Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket

portalutama.com – JAKARTA, Dalam kompetisi bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, kamu bisa langsung jadi Finalis Nasional. Kok bisa? Ya, dengan cara mendapatkan Golden Ticket tentunya. Eitss, tapi sebelum mendapatkan kesempatan meraih Golden Ticket, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya. Bagi yang belum, yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/.

Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara.

Seperti yang dirasakan Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri 2016. Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM, Flo didukung, dibimbing, dibekali, dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store.

Mekanisme Pendaftaran

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! tidak hanya memiliki kompetisi Business Existing (Boga, Kreatif, Teknologi, Sosial), tapi juga Side competition yang terdiri dari Business Plan dan Santripreneur.

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September hingga 26 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dan ini dia mekanisme WMM 2022 yang wajib kamu catat.

1. Registrasi awal

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi, dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai dua minggu setelah pendaftaran ditutup pada 26 Oktober 2022.

2. Penentuan 240 + 4

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, akan berlanjut ke tahapan berikutnya + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

3. Penentuan Top 96 + 4

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

4. Online Capital League

Merupakan challenge dengan seleksi 2 tahap yang menghasilkan Top 40 dan Top 16.

Editor : Anindita Trinoviana

error: Content is protected !!