Herbalife Ajak Jurnalis Hidup Lebih Sehat

Herbalife Ajak Jurnalis Hidup Lebih Sehat

Herbalife Nutrition kembali menggelar program Healthy Active Lifestyle (HAL) Challenge 2022 untuk para jurnalis. Ini merupakan salah satu kampanye dan edukasi Herbalife Nutrition Indonesia tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Selama dua tahun terakhir selama pandemi, telah menjadi pengingat yang kuat tentang pentingnya menjaga kesehatan, bahwa hidup sehat dibangun dari keseimbangan nutrisi dan olahraga teratur.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan Herbalife Nutrition meyakini bahwa hidup sehat itu dibangun darikeseimbangan nutrisi dan olahraga teratur.

“Melalui ajang HAL Challenge 2022 kami ingin mengajak teman-teman media untuk membiasakan diri mengkonsumsi nutrisi yang baik. Termasuk, membiasakan diri untuk bergerak dan berolahraga secara teratur. Sesuai komitmen kami untuk terusmendorong masyarakat Indonesia untuk perubahan gayahidup menjadi lebih sehat dalam jangka waktu yang panjang,” kata Andam.

HAL Challenge 2022 diadakan sudah yang ke lima kalinyapertama kali sejak tahun 2016, yang dikemas secara menyenangkan dan diikuti oleh 20 jurnalis dari berbagai media. Kegatan inidilaksanakan selama satu bulan dimulai pada tanggal 14 Juli2022 hingga 15 Agustus 2022.

Masing-masing jurnalis melakukan timbang berat badan melalui Bio-Electrical Impedance oleh konsultan nutrisi(coach) dari Herbalife Nutrition. Mulai dari tinggi badan, berat badan, kadar lemak tubuh, total air dalam tubuh, massa otot, massa tulang, rating fisik, basal metabolic rate, umur metabolis, dan rating lemak visceral.

Selanjutnya, rekan-rekan jurnalis akan mendapatkan paket produk Herbalife Nutrition untuk dikonsumsi selama satu bulan dan akan pendampingandari coach tentang nutrisi dan kebugaran untukmempertahankan program tersebut.

Di awal program, Nutritionist digandeng untuk berbagi pengetahuan kepada peserta yang hadir tentang pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat. Selainitu, selama program, setiap minggunya akan diadakanberbagai kegiatan seperti sesi virtual work out dan nutrition talk yang diikuti seluruh peserta. Di akhir program, 15Agustus 2022, para peserta jurnalis akan kembali diundang untuk dianalisis kembali berat badan, kadar lemak, kadar air, massa otot tubuh, dan sebagainya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap rekan-rekanjurnalis dapat memperoleh pengalaman yang menyenangkan dalam penerapan gaya hidup aktif sehat dengan asupan gizi seimbang. Kami terus berupaya untuk melakukan berbagai kampanye edukasi gaya hidup sehat yang sejalan dengan misi perusahaan,” kata Andam.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *