Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar, Tebar Diskon Tiket hingga 80 Persen

portalutama.com – JAKARTA, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 secara offline. Ada promo diskon tiket pesawat hingga 80 persen yang ditawarkan.

Acara ini digelar Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) dan Dyandra Promosindo. GATF 2022 dihelat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang selama tiga hari, yakni mulai 28 hingga 30 Oktober 2022 mendatang.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan, Garuda siap membawa masyarakat untuk sampai ke tempat tujuan. Melalui GATF 2022, diharapkan akan membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia dari sektor pariwisata.

“Ini akan membantu juga ekonomi negara kita, jadi mulai bergerak lagi sektor pariwisata yang tadinya terpuruk pada waktu pandemi ini, terus bergerak lagi. Kita lihat pak Menteri Sandiaga Uno promosi terus destinasi wisata. Kita siap melayani masyarakat untuk membantu ekonomi negara ini,” kata dia dalam Konferensi Pers GATF 2022 di Sarinah, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

GATF merupakan salah satu event rutin yang diselenggarakan Garuda Indonesia dan tahun ini memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan. GATF memberikan beberapa promo menarik, salah satunya diskon tiket pesawat hingga 80 persen.

“Ada diskon sampai 80 persen, Jakarta-Yogya bisa Rp900.000 atau Jakarta-Labuan Bajo bisa Rp1,6 juta. Makanya buruan atau pesan tiketnya di GATF nanti dibuka tanggal 28 Oktober,” ujar Ade.

Editor : Jujuk Ernawati

error: Content is protected !!