Eranyacloud Bantu Efisiensi dan Keamanan TI dengan Managed Service

Chief Technology Officer Eranyacloud Fani Fatullah (kiri) bersama tim. (dok. Eranyacloud)

Masifnya perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk melakukan transformasi digital, di antaranya dengan memanfaatkan komputasi awan (cloud computing) sebagai alternatif infrastruktur fisik/on-premise atau karena keterbatasan biaya operasional dalam mengelola infrastruktur TI.

“Menjawab kebutuhan ini, Eranyacloud menghadirkan Profesional Managed Service, sebuah layanan yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola infrastruktur IT, mulai proses provisioning hingga security monitoring,” ujar Shaanee Harjani, Chief Executive Officer Eranyacloud.

Seperti diketahui, belakangan ini banyak terjadi kejahatan siber terkait dengan keamanan data. Berdasarkan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) hingga April 2022, serangan siber di Indonesia mencapai angka 100 juta kasus. Jenis serangan siber yang banyak ditemukan BSSN didominasi oleh serangan ransomware dan malware.

Maka dari itu, pentingnya menjaga keamanan data dari ancaman serangan siber yang bisa terjadi kapan saja menjadi krusial apalagi bagi para pelaku bisnis. Karena alasan itulah Eranyacloud menghadirkan Enterprise Managed Service yang dapat memantau serangan siber yang dapat mengancam keamanan data perusahaan termasuk memberi peringatan proaktif kepada pelanggan. Selain itu Enterprise Managed Service dari Eranyacloud hadir dengan beberapa keunggulan, antara lain mencegah L7 DDoS, ransomware, resource abuse, credential brute-forcing, port scans, web scans, credential atau credit card stuffing, bot scalping & scraping, dan target attacks.

Kemudian, Eranyacloud Profesional Managed Service juga memiliki kemampuan Multi-cloud infrastruktur seperti, server lokal dan penyedia cloud publik lainnya seperti AWS, Azure, Alibaba cloud, dan Google Cloud (GCP).

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Profesional Managed Service Eranyacloud ditawarkan dalam tiga paket solusi layanan, di antaranya  paket Basic, Advanced dan Enterprise. “Paket-paket tersebut dirancang agar pelanggan dapat memilih solusi berdasarkan biaya operasional IT sesuai kebutuhan,” terang Shaanee.

Dari sisi sumber daya manusia, Eranyacloud menyediakan dukungan layanan pelanggan 24×7 yang dapat dijangkau pelanggan/klien di ticketing, grup WhatsApp, atau email. Dengan demikian, pelanggan dapat fokus pada tujuan bisnisnya, sementara Eranyacloud akan membantu mencapai efisiensi dalam IT.

Halaman Selanjutnya

Layanan Profesional Managed Service Eranyacloud juga memberikan ketenangan…


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

error: Content is protected !!