Epson Keluarkan Smart Proyektor All-In-One Serbaguna

Seri proyektor Epson CO-FH02. (dok. Epson Indonesia)

Produsen peralatan elektronik, Epson meluncurkan produk terbaru untuk seri proyektor mereka, CO-FH02. Proyektor cerdas full HD ini dirancang untuk memberikan penggunaan yang mudah bagi konsumen dan bisnis yang aktivitas dan operasinya dilakukan di berbagai lingkungan.

Dengan menawarkan kecerahan 3.000 lumens dan resolusi full HD/1080P, CO-FH02 memungkinkan pengguna untuk melakukan presentasi yang jelas dan lebih nyata. Pengguna dapat menikmati tampilan yang besar dan nyata untuk mendalami dan menikmati pengalaman penuh menggunakan perangkat visual berkualitas tinggi.

Proyektor baru ini meningkatkan pengalaman sinematik streaming film dan hiburan lainnya di rumah, dengan audio visual untuk memfasilitasi pertemuan bisnis, presentasi, dan diskusi di dalam maupun di luar kantor. Selain itu, bagi pengajar di sekolah dapat memanfaatkan proyektor untuk mempromosikan pembelajaran visual dengan aksesibilitas konten yang lebih besar.

Terhambat oleh pembatasan pertemuan secara langsung yang disebabkan oleh pandemi, organisasi ingin mengurangi ruang kantor mereka dan memperkenalkan hotdesking untuk memenuhi permintaan baru akan pekerjaan yang fleksibel. Namun, peralatan kantor umum seperti Flat Panel Display di lingkungan Work-From-Home (WFH) atau Small Office Home Office (SOHO) tidak selalu yang paling efisien.

Untuk mengatasi hal ini, portabilitas CO-FH02 dengan desainnya yang ringan dan ringkas memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membawa dan memasang proyektor di lingkungan yang berbeda, untuk memproyeksikan visual yang merupakan bagian integral dalam memfasilitasi diskusi dan konferensi kecil di luar kantor.

CO-FH02 tidak hanya menarik bagi pelaku bisnis, tetapi juga pengguna rumahan karena keserbagunaannya, menciptakan pengalaman yang menyenangkan dalam hiburan, pembelajaran, dan infotainment layar lebar. Selain itu, CO-FH02 dilengkapi dengan lampu inbuilt yang dilindungi oleh garansi 2 tahun.

Memanfaatkan peningkatan layanan konsumen dengan video streaming, CO-FH02 dapat berfungsi sebagai proyektor cerdas karena digabungkan dengan dongle Android TV yang memungkinkan untuk streaming dan fitur bawaan Chromecast. Proyektor ini juga menawarkan output suara 5W yang kuat dan dapat beroperasi secara nirkabel. Secara keseluruhan, CO-FH02 adalah proyektor lengkap yang memberikan banyak pengalaman visual kepada pengguna karena fitur sesuai permintaannya dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan gaya hidup seseorang, baik pendidikan, sinematik, atau untuk bisnis.

“CO-FH02 adalah Full HD Smart Projector all-in-one terbaru Epson yang menawarkan fungsi serbaguna yang luar biasa dalam berbagai penggunaan untuk bisnis dan konsumen,” ujar Zanipar SA Siadari, Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia.

“Kami yakin bahwa CO-FH02 dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk proyeksi gambar berkualitas tinggi di tempat kerja dan di rumah dengan memberikan pengalaman visual imersif yang dapat beradaptasi secara mudah dengan berbagai skenario kasus penggunaan dan lingkungan yang berbeda,” tambahnya. Proyektor baru Epson CO-FH02 tersedia untuk dijual di Indonesia sejak 18 Oktober 2022 melalui platformmarketplace.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.