Dekoruma Buka Showroom ke-20 di Bali, Store Pertama di Luar Pulau Jawa

Peresmian Pembukaan Showrom Dekoruma Ke-20 di Bali (Foto: Dok. Dekoruma)

Dekoruma resmi membuka showroom ke-20  di Denpasar Bali dan menjadi Dekoruma Experience Center pertama di luar Pulau Jawa. Bali merupakan kota ke-10 setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo, sebagai wujud nyata serta komitmen  Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Bali. 

“Sejak awal tahun, Dekoruma telah melakukan ekspansi yang cukup besar pada bisnis retail dengan membuka Dekoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia. Kehadiran Dekoruma  Bali diharapkan dapat menambah pilihan furniture bergaya Japandi yang multifungsi dan space-saving bagi masyarakat Bali. Ini menjadi langkah yang baik bagi Dekoruma untuk terus memperluas jangkauannya dan menjawab kebutuhan home & living keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’,” ungkap Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma. 

Bali, menurut Dimas, adalah sebuah daerah yang memiliki kesenian, budaya, dan masyarakat yang beragam dan Dekoruma hadir untuk menjadi pilihan baru bagi masyarakat dan pengunjung Bali. Dekoruma Experience Center Bali ini menjadi wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Bali mencari inspirasi produk dan dekorasi hunian dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian).  Komponen utama dari gaya Japandi ini adalah penggunaan bahan yang sustainable dan serat alami, seperti rotan, bambu, dan kayu. 

Memiliki kesenian yang beragam, Bali menjadi kota yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari bahan dan coraknya. “Hadirnya Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture untuk interior yang terlihat indah, namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau,” tambah Dimas. 

Berlokasi di Jl. Teuku Umar No.12g Denpasar, Dekoruma Experience Center Bali terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan total luas lebih dari 1000m2 dan menghadirkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. Tidak hanya bergaya Japandi, pilihan furniture dan aksesoris yang dihadirkan juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living. 

“Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnisnya yaitu Retail, Jasa Desain Interior, dan Properti,” ujar Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma. 

Hardiaz Wibawa, Senior Vice President of Commercial Dekoruma, menyatakan citra pariwisata dan naiknya angka kunjungan wisata di Bali menjadi target baru Dekoruma.

 “Pulihnya pariwisata Bali akan  berimbas pada income masyarakat. Kami di sini hadir untuk memberikan warna baru dalam menghadirkan rumah yang nyaman, simple dan unik”.
 Senior Vice President of Supply Chain Dekoruma, Ryan Bernise, menjelaskan, seluruh produk-produk dari Dekoruma merupakan hasil kolaborasi dengan produsen-produsen lokal, termasuk UMKM. “Produk Dekoruma merupakan produk asli Indonesia. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan komunitas atau UMKM lokal dan  mengajak para desainer digital usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ada di Bali untuk berkolaborasi menciptakan dan memasarkan produk-produk furnitur untuk pengembangan ekonomi,” ucap Ryan Bernise.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.