BNI Bagi-bagi Rezeki, Bisa Menangkan Land Rover Hingga Hyundai Creta!

portalutama.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI proaktif memudahkan kebutuhan dengan bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking. Hal ini diharapkan dapat membantu memperkuat konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi nasional.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, momentum penguatan konsumsi masyarakat diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja tersebut.

Untuk memeriahkan hari-hari nasabah, saat ini BNI sedang bagi-bagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking, salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung Poin+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja.

“Selain itu, Program Rejeki BNI #GaPakeNanti ini mempersiapkan banyak hadiah utama bagi Anda yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan Mobile Banking BNI,” katanya.

BNI Poin + dapat diredeem menjadi Voucher Belanja, eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan dapat ikutan Lelang & Games serta undian. Yuk, siap-siap tentukan dari sekarang program mana yang Anda minati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.

error: Content is protected !!