23 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic. Bermakna!

3 menit

Tak mengapa jika orang sekitar lupa dengan hari ulang tahunmu. Kamu bisa merayakannya dengan menulis dan mengungkap ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic seperti contoh berikut!

Ulang tahun menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang.

Selain karena momen spesial, ulang tahu jadi waktu di mana kamu akan mendapat banyak ucapan, doa, sampai hadiah.

Akan tetapi, apa jadinya bila di hari ulang tahun, tak ada satu orang pun yang ingat dan mengucapkan ucapan selamat ulang kepadamu?

Tenang saja, jangan bersedih atau berkecil hati. Sebab pada dasarnya, bahagia adalah pilihan yang dapat kamu kendalikan.

Andai tak ada yang memberikan selamat ulang tahun…

Kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic seperti contoh berikut.

Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic ini pun dapat menjadi renungan untuk lebih dewasa di kemudian hari.

Yuk, langsung simak beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic tersebut di bawah ini!

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic

23 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic. Bermakna!

sumber: bola.com

1. Selamat ulang tahun, terima kasih sudah berjuang sampai sekarang. Kamu berhak mendapat kebahagiaan di umur yang baru!

2. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Biarlah masa lalu jadi masa lalu. Kini, fokuslah dengan apa yang dihadapi saat ini demi masa depan yang lebih baik.

3. Tak ada yang aku inginkan di ulang tahun hari ini selain tubuh yang semakin sehat, keluarga yang terus bahagia, dan diri yang terus mampu menebar kebaikan.

4. Aku adalah aku, manusia yang selalu berproses untuk jadi yang versi yang terbaik. Selamat ulang tahun!

5. Percayalah, seluruh alam semesta merayakan ulang tahunku saat ini. Terus berproses dan terus bahagia, ya!

6. Ingatlah, pada hari ini Tuhan menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya takdir dan kehidupan. Selamat ulang untuk diriku, jangan lupa bersyukur dan terus melakukan hal terbaik!

7. Aku adalah manusia yang istimewa di mata Tuhan. Maka, aku akan berjuang untuk tak menjadi sia-sia dalam hidup ini. selamat ulang tahun, tak ada yang berhak lebih bahagia pada hari ini selain diri sendiri.

8. Selamat ulang tahun bagi diriku sendiri. Panjang umur dan banyak rezeki adalah hal lain. Paling penting, teruslah bersyukur dan berbuat kebaikan!

9. Jangan sampai di hari ulang tahun kamu malah murung. Justru hari ini harus dijadikan momen untuk berbalik arah untuk jadi manusia yang baru.

10. Aku tak akan membiarkan masa lalu memenjarakan diriku. Selamat ulang tahun, terus berjuang dan sehat selalu, ya!

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Islami

ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic islami

sumber: health.kompas.com

11. Selamat milad untuk diriku sendiri. Jangan lupa untuk bersyukur kepada sang pencipta, agar kamu terus diberi keberkahan dan keselamatan.

12. Alhamdulillah, di hari ulang tahunku Allah memberikan nikmat yang tiada tara, yaitu nikmat sehat dan Islam. Selamat ulang tahun, semoga aku jadi pribadi yang terus bersyukur.

13. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Alhamdulillah Allah maha baik karena aku masih diberi umur panjang.

14. Aku tak sendiri karena ada Allah di sisiku. Alhamdulillah di umur yang baru aku harus punya semangat baru yang lebih besar untuk rajin beribadah dan berbuat kebaikan.

15. Syukur yang besar itu berasal dari badan sehat dan jiwa yang kuat. Pada hari ulang tahun saat ini, keduanya Allah berikan. Alhamdulillah, semoga bisa aku manfaatkan sebaik-baiknya.

16. Selamat ulang tahun untuk diriku. Alhamdulillah bertambahnya umur karena ini berasal dari kebaikan Allah. Semoga aku bisa hidup terus dalam naungan kebaikan dan keberkahan dari Allah.

17. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Semoga Allah terus memberikan keberkahan ke dalam hidup. Aamiin.

18. Pada hari ini, di mana aku lahir. Allah sudah menggariskan takdir untukku. Sekarang tugas aku hanya menjalani hidup dengan sebaik-baiknya!

19. Tak ada yang aku inginkan pada hari ulang tahun, selain berharap yang terbaik untuk hari-hari ke depan.

20. Sampai sekarang hidupku tidak mudah. Terima kasih ya Allah sudah menjadikan aku sebagai pribadi yang mampu. Sekali lagi, terima kasih dan selamat ulang tahun untuk diriku. Kamu layak untuk merayakannya!

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic Bahasa Inggris

21. Another birthday? No big problem. Tired are proof of a life well smiled. (Hari ulang tahun lagi? Bukan masalah besar. Lelah adalah bukti jika hidup bisa tersenyum dengan baik)

22. Happy birthday, age is not a big deal, to me, i’m still young and beautiful! (Selamat ulang tahun, umur bukanlah persoalan. Bagiku, aku masih muda dan masih cantik!)

23. One day a year isn’t enough to celebrate someone special like me. (satu hari dalam setahun tak cukup untuk merayakan orang yang spesial seperti diriku)

***

Itulah beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk diri sendiri singkat aesthetic.

Semoga bermanfaat, Property People.

Baca artikel menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Leuwi Gajah Residence bisa jadi pilihan tepat bila kamu berburu rumah di Cimahi yang dekat dengan Kota Bandung.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat di www.99.co/id dan rumah123.com karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Cek sekarang juga!

Artikel ini bersumber dari www.99.co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *